Uang atau Kamu, 4 Zodiak Ini Cenderung Pilih Uang! - TrueID

Uang atau Kamu, 4 Zodiak Ini Cenderung Pilih Uang!

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Uang adalah segalanya. Kalimat ini akan dilontarkan banyak orang meski ada penentangan dari sebagian lainnya. Tapi, inilah faktanya uang bisa membantu memiliki akses kemanapun. 

nullWajah sumringah dengan segepok uang di tangan. (www.pexels.com)

Bagi para pengagum materialistis, uang cenderung menjadi hal sangat penting dibandingkan segalanya. Mereka tak malu-malu menegaskan hal itu dan berdasarkan astrologi, ada empat zodiak menurut Pinkvilla cenderung memilih uang dibandingkan hal lainnya termasuk kamu!

Taurus
Sosok Taurus tentang kehidupan mewah dan stabilitas hidup yang aman. Karenanya, mereka menyukai kemewahan dan merasa aman dengan kehidupan mereka dengan memastikan memiliki dana untuk membayar semua keinginan mereka. Jadi, untuk mengikuti gaya hidup seperti itu, mereka bekerja keras mencapainya. 

Gemini
Gemini tahu bagaimana mereka menjadi lebih kaya karena mereka ahli dalam membangun jaringan dan bersosialisasi. Namun, sosok mereka yang suka lapar mata harus hati-hati dengan saldo rekening. Gemini sendiri memiliki nilai pribadi yang kuat dan apapun yang mereka inginkan jika sesuai dengan keuangan, mereka akan melakukannya. 

Leo
Leo suka memanipulasi keuangan demi memenuhi kebutuhan mereka. Sosok satu ini lahir sebagai pemimpin dan cenderung menjadi pengusaha yang hebat. Keterampilan ini memudahkan mereka mendapatkan uang. Apalagi Leo sendiri harus memenuhi selera mewah dan kegemaran mereka dengan merek-merek kelas atas yang mirisnya kadang menguras habis penghasilan yang mereka miliki. 

nullKipas-kipas  dengan uang. (www.pexels.com)

Sagitarius
Andaikan Sagitarius disodorkan kamu sebagai pasangan dan uang, peluang terbesar dia akan lebih memilih yang pertama. Sebagai zodiak dengan tanda api, Sagi selalu ingin menikmati tempat baru dan berpetualang dan hanya uang yang membuat mereka merasakan semua itu. Sagitarius selalu ingin punya aturan dan kendali pada diri sendiri, maka mereka akan memperlakukan uang dengan cara yang sama. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...