4 Zodiak yang Selalu Dekat Dengan Ibunya - TrueID

4 Zodiak yang Selalu Dekat Dengan Ibunya

TrueID IndonesiaJanuary 28, 2022

Siapa yang tak sayang pada ibu? Tentu saja kita semua begitu menyayangi ibu kita. Namun mungkin tidak semua begitu dekat dengan ibu mereka. Beberapa mungkin cukup sibuk untuk bisa meluangkan waktu untuk bersama dengan ibu. Namun sebagian lagi begitu mencintai ibu mereka, sehingga mengalahkan hal apapun agar bisa terus bersama dengan ibu. 

nullIlustrasi seorang anak sedang bersama dengan Ibunya. Foto by Pexel

Berdasarkan astrologi, empat zodiak ini selalu dekat dengan ibunya, dikutip dari Pinkvilla

Aries
Aries memiliki ikatan koneksi yang kuat dengan ibu mereka. Mereka sangat mencintai satu sama lain. Aries memiliki hubungan yang kuat dan tahan lama dengan ibu mereka. Aries cenderung mencari kenyamanan lewat nasihat ibu mereka, meski tetap memiliki jiwa yang bebas

Taurus
Taurus merupakan zodiak yang akan selalu memilih keluarga mereka, terutama ibu. Taurus percaya bahwa hidup hanya akan layak dijalani ketika dikelilingi oleh orang-orang terbaik versi mereka. Taurus juga tahu bahwa mereka dapat mengandalkan ibu mereka untuk selalu ada untuk mereka, tidak peduli apapun yang terjadi dalam hidup.

Cancer
Cancer selalu mencari dukungan tanpa henti dari seorang ibu. Cancer akan selalu berusaha untuk terhubung dengan ibu mereka, bahkan jika sedang diluar kota sekalipun. Cancer cenderung menempatkan ibu mereka diatas segalanya, dan memiliki hubungan yang penuh kasih dan perhatian dengan mereka. 

Capricorn
Capricorn adalah seorang individu yang berorientasi pada keluarga mereka, terutama ibu. Capricorn akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Capricorn juga akan mengenali ibu mereka kepada teman maupun pasangan mereka. Capricorn sangat percaya dengan kata-kata seorang ibu, sehingga bila ibu mereka mengatakan hal yang negatif tentang teman maupun pasangan mereka, Capricorn akan langsung menyingkirkannya. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...