Harga Diri Sagitarius Bersama 3 Zodiak Ini Sangat Tinggi! - TrueID

Harga Diri Sagitarius Bersama 3 Zodiak Ini Sangat Tinggi!

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2022

Ada orang yang suka meragukan dirinya sendiri dan ada pula orang yang rasa percaya dirinya sangat tinggi. Sosok kedua ini biasanya penuh percaya diri dan antusias. Mereka selalu menjadi kunci utama di setiap pertemuan, karena opini mereka lebih didengar dan dihargai semua orang. 

nullLeo, Scorpio, Aquarius dan Sagitarius sosok yang harga dirinya tinggi. (www.pexels.com)

Darimana mereka mendapat rasa percaya diri tinggi hingga memiliki self-esteem atau harga diri yang tinggi. Ternyata secara astrologi, sosok ini dapat diketahui lewat zodiak mereka, salah satunya Sagitarius. 

Tapi, bagaimana mereka terlahir memiliki harga diri tinggi itu. Berikut ulasan Pinkvilla terhadap empat zodiak itu!

-----------
Video Rekomendasi: Hari ini Kenapa, Naira?

-----------

Leo
Para Leo dikenal sebagai sosok yang memiliki harga diri tinggi. Mereka tahu jika mereka terlahir sebagai pemimpin dan dari sinilah kepercayaan diri mereka muncul. Sosok Leo selalu jadi pemenang dalam apapun yang mereka lakukan dan ahli dalam kemampuannya. Mereka tahu mereka berharga dan tahu bagaimana memperlihatkannya kepada orang lain. Sosok satu ini tidak akan pernah bisa diintimidasi siapapun, mereka lebih sibuk tebar pesona dengan harga diri mereka yang tinggi

Scorpio
Scorpio sosok dengan harga diri tinggi. Mereka bangga dengan bakat mereka dan tahu apa yang mampu mereka lakukan. Sayangnya, harga diri tinggi ini membuat mereka suka meremehkan orang lain dan hidup dalam dunia mereka sendiri. 

nullHarga diri tinggi membuat Scorpio suka meremehkan orang lain. (www.pexels.com)

Aquarius
Aquarius dengan  harga dirinya yang tinggi merupakan sosok orang-orang yang sangat antusias. Mereka tahu persis bakat mereka dan tak pernah takut akan persaingan. Kendati mereka mengalami beberapa masalah dalam hidup tapi semua itu tidak akan pernah menghambat mereka. Inilah yang membuat mereka terus maju dan menerima lapang dada setiap kegagalan dengan semangat yang baik. 

Sagitarius
Sagitarius sadar dimana mereka berdiri ketika menghadapi kompetisi dan tak pernah takut menyampaikan apa yang mereka inginkan. Sagitarius yang memiliki harga diri tinggi itu harus selalu memastikan pendapatnya dihargai dan didengar. Mereka seringkali membuat poin yang tepat dan itulah kenapa mereka dihormati di lingkungannya. Di lingkungan kerja, mereka jago membuat suara mereka didengar karena rasa percaya dirinya yang tinggi. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...