Pengen “Boyfriend” Terbaik? Jajaki 4 Zodiak Ini! - TrueID

Pengen “Boyfriend” Terbaik? Jajaki 4 Zodiak Ini!

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2022

Selalu mendukung, setia, bisa dipercaya, peduli dan penuh kasih sayang, deretan kriteria ini diidamkan perempuan kepada pacar mereka. Seperti sekarang ini, lelaki yang fokus kepada pacarnya dan sejenak meninggalkan hobi main games juga mungkin masuk kriteria. 

nullSeorang lelaki menggendong pasangannya.  (www.pexels.com)

Semua itu diinginkan perempuan karena mereka ingin hubungan mereka bisa berhasil. Tapi, apakah semua kriteria itu dimiliki Kaum Adam? faktanya tidak semua. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, hanya ada empat zodiak yang memiliki kecenderungan menjadi ‘boyfriend’ terbaik. 

Taurus
Taurus sosok pemuja cinta. Mereka akan memanjakan pacarnya dengan makan siang atau sekadar jalan-jalan, dan mereka tidak akan pernah membiarkan pacarnya sendirian. Mereka suka meninggikan pasangan mereka di depan ibunya. Di sisi lain, Taurus juga dikenal setia, jadi jangan cemas dengan komitmen mereka.

Gemini
Gemini jago bersosialisasi makanya disukai banyak orang. Ketika hati mereka tertambat pada satu orang, mereka akan sangat setia dan itu membuat banyak orang iri. Mereka juga sosok unik, keren dan romantis. Gemini juga pasangan yang hebat karena sosok luar biasa, menyenangkan dan bisa dipercaya.

Cancer
Jika kamu belum pernah berpacaran dengan Cancer, Anda akan sedikit menyesal karena mereka pacar paling diidamkan. Cancer adalah sosok yang mengayomi, mereka akan berusaha keras melindungi semua orang yang ada dalam hidup mereka. Ketika menjadi pacar, mereka akan mencintai tanpa syarat dan memperlakukan pasangannya lebih baik dari orang lain. Lelaki Cancer juga suka memberi pasangannya, limpahan hadiah dan kasih sayang.

nullMemiliki cowok Cancer, Anda akan merasa terlindungi dan sering mendapat hadiah. (www.pexels.com)

Libra
Libra sangat menyukai konsep jatuh cinta dan mereka cocoknya dengan perempuan yang memiliki semangat melakukan apapun dalam hidup. Libra sangat menyanjung romantisme dan sangat cocok dengan semua itu, misalkan saja jalan bareng bergandengan tangan. Sosok Libra berusaha membuat pacar mereka merasa terlindungi. Lucunya, cowok Libra akan berusaha menunjukkan egonya di depan sang pacar lewat kejahilannya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...