4 Zodiak yang Tidak Suka Berargumen - TrueID

4 Zodiak yang Tidak Suka Berargumen

TrueID IndonesiaFebruary 4, 2022

Berargumen tentu menjadi hal biasa di kehidupan sehari-hari. Hal ini terjadi karena adanya dua pendapat yang berseberangan dan masing-masing merasa pendapatnya paling benar.

Namun beberapa orang justru ada yang memilih diam dan menjauh ketika merasa pendapatnya tak lagi didengar. Bukan kalah, mereka cenderung menghindar dari situasi yang tidak mengenakkan. Seperti empat zodiak berikut yang dilansir Pink Villa tidak suka beragumen.

Sagitarius

null

(https://www.pexels.com/photo/upset-diverse-women-near-wall-6383270/)

Sagitarius lebih memilih diam ketimbang beradu argumen dengan orang-orang yang tidak memiliki banyak pengetahuan. Sagitarius hanya akan beragumen untuk mempertahankan pendapat mereka. Mereka cenderung menjauh dari situasi tersebut, terlebih jika ia merasa akan adanya pertengkaran dalam perdebatan tersebut.

Aries

Aries benci perdebat dengan siapapun, baik orang asing maupun teman. Mereka lebih suka menjaga ketenangan dan tidak peduli jika ada orang lain yang beragumen dengan fakta yang salah. Aries hanya ingin hidup dengan tenang. 

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang tidak suka berbedat. Namun mereka akan mempertahankan argumen mereka bila hal itu menyangkut harga diri serta membahayakan mereka. Jika tidak Libra lebih baik menyingkir. 

Leo

Leo tahu porsi kapan mereka harus beragumen dengan orang lain. Mereka tidak akan membuang waktu mereka. Leo akan memilih pergi ketimbang mendebatkannya. Namun bila Leo sudah mempertahankan argumennya, bisa jadi hal itu sudah menyangkut hal sensitif baginya. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...