Ini Orang Tua yang Suka Memanjakan Anak Berdasarkan Zodiak! - TrueID

Ini Orang Tua yang Suka Memanjakan Anak Berdasarkan Zodiak!

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Mengasuh dan membesarkan anak bukan hal mudah. Banyak orang tua yang berjuang dengan waktu dan biaya demi tumbuh kembang anaknya. 

Ada orang tua yang berhitung matang dan berusaha mengevaluasi dan mengkritik cara mereka. Di sisi lain, ada juga orang tua yang membebaskan anak dengan terlalu memanjakan mereka. 

nullIbu dan ayah beserta anak-anaknya. (www.pexels.com)

Orang tua yang suka memanjakan anak ini beralasan karena mereka senang memberikan dan mewujudkan apa yang diinginkan dan diminta anak mereka. Kendati ada sisi negatif, mereka puas melakukannya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir Times of India

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Taurus
Taurus terkenal disiplin tapi sikap hedonistiknya juga dominan. Memperlakukan diri sendiri sepenuhnya dan memanjakan diri dalam segala hal, sesuatu yang mereka sukai. Secara alami sebagai orang tua mereka akan sangat memanjakan anak mereka, bahkan terlalu memanjakan

Cancer
Cancer adalah ibu dari semua zodiak. Cinta dan emosi yang terlahir dari Cancerian akan membuat mereka menjadi orang tua yang penyayang, tapi buruknya akan membuat mereka berubah menjadi berlebihan kapan saja. Efeknya, anak-anak mereka menjadi manja dan terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Leo
Singa melambangkan kebesaran hidup dan manifestasi dari kemakmuran, dan dikenal sebagai sosok berhati besar, murah hati dan agung dengan cara hidup mereka. Mereka selalu yakin meraih semua hal yang diinginkan dan kemudian menikmatinya sepenuh hati. Sikap ini tercermin dalam mengasuh anak-anak mereka, buruknya Leo akan terlalu berlebihan dalam mencintai anak mereka. 

nullSeorang ibu bersama dua buah hatinya. (www.pexels.com)

Scorpio
Scorpio sosok intens dan penyayang meski tampak luarnya tak menunjukkan seperti itu. Bisa dibilang, Scorpio sosok dengan eksterior keras tapi dengan hati yang lembut. Para zodiak ini sangat memperhatikan masa depan anak-anak mereka dan berusaha menjadi orang tua yang hebat. Emosi dan intensitas mereka bisa membuat anak-anak mereka kelewat manja, namun mereka meyakini kemanjaan itu salah satu bentuk cinta mereka. 

Pisces
Pisces sosok penyayang, pengertian dan sangat senang memaafkan. Mereka tidak butuh waktu lama untuk memaafkan dan melupakan kendati pola seperti ini justru menyakitkan mereka sendiri. Ketika ada perubahan perilaku pada anak mereka, kebimbangan selalu menyertai dan akhirnya berujung memenuhi semua keinginan dan tuntutan anak atas dasar kebesaran hati. Hal ini ini justru memunculkan sikap manja pada diri anak-anak mereka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...