3 Zodiak yang Bisa Cocok dengan Capricorn - TrueID

3 Zodiak yang Bisa Cocok dengan Capricorn

TrueID IndonesiaDecember 29, 2021

Siapapun tahu bahwa Capricorn hampir seorang yang perfeksionis, dan ingin menjalankan segala sesuatunya yang terbaik. Tipe pekerja keras serta memiliki tujuan yang harus ia capai membuat hal ini tak jarang menjadi inspirasi bagi sebagian orang. Meski begitu, Capricorn juga memiliki sifat negatif namun terbilang masih seimbang dengan sifat positif yang dimilikinya. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Berikut ini zodiak-zodiak yang mungkin cocok dengan Capricorn. Mereka memiliki visi misi yang sama dengan Capricorn, sehingga mampu mencapai tujuan yang sama. 

Taurus
Taurus juga memiliki ambisi yang kuat terhadap materi, sama halnya dengan Capricorn. Mereka akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Sebab itu bila Taurus dan Capricorn disatukan, keduanya bisa menjadi pasangan yang kuat. Mereka juga sama-sama memiliki prinsip play hard, work hard. 

-----------

Video Rekomendasi: Ritual The Series

-----------

Virgo
Virgo menyukai keindahan serta keteraturan, sama dengan Capricorn yang selalu menyukai segala sesuatunya teratur dan rapi. Kedua cocok karena sama-sama memiliki tujuan yang akan dijalankan berdua. Virgo dan Capricorn juga merupakan zodiak yang sama-sama setia dan bisa memiliki komitmen yang baik. 

Cancer
Cancer mungkin merupakan sosok yang ragu dalam mengambil keputusan. Namun ia cocok dengan Capricorn karena bisa melengkapi satu sama lain. Capricorn yang ambisius bisa Cancer redam dengan ketenangan. Begitu juga dirinya yang ragu dalam mengambil keputusan, akan Capricorn isi dengan keberanian untuk bisa melangkah dan mengambil keputusan dengan baik. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...