Ini Alasan Cancer, Libra dan Pisces Sangat Romantis! - TrueID

Ini Alasan Cancer, Libra dan Pisces Sangat Romantis!

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Keyakinan cinta sejati dan romantisme kian luntur seiring zaman. Tapi, jangan salah, kendati begitu masih banyak yang mempercayai dua hal ini. Sosok optimis yang yakin di luar sana ada seseorang yang istimewa yang menanti mereka. 

Mereka adalah orang yang meyakini romantisme dongeng dan tidak akan membiarkan orang-orang sini mempengaruhi hidup mereka. Terutama orang-orang yang tidak lagi percaya cinta sejati, romantisme, serta cinta tanpa syarat. 

nullCancer, Libra dan Pisces sosok yang sangat romantis. (www.pexels.com)

Berdasarkan astrologi, ada tiga zodiak yang sangat romantic, yakni Cancer, Libra dan Pisces. Kenapa demikian? Simak alasannya seperti dilansir Pinkvilla sebagai berikut. 

------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

------------

Cancer
Orang dengan zodiak Cancer percaya dengan cinta. Mereka sosok romantis dan cenderung mengambil sebagian besar keputusan berdasarkan emosi dan perasaan mereka. Mereka juga percaya di luar sana ada seseorang yang ditakdirkan untuk bersama mereka. 

Libra
Libra selalu melihat sisi baik dari semua hal. Mereka optimis dan percaya cinta serta romantisme. Bagi mereka, segalanya memungkinkan. Mereka orang baik hati yang berupaya memberi kebahagiaan untuk orang yang mereka cintai dan cenderung mengutamakan orang yang mereka sangat cintai. 

Pisces
Pisces hidup di dunia mimpi dan fantasi. Mereka sosok yang sangat romantic dan percaya pada konsep cinta tanpa syarat dan abadi. Mereka cenderung hidup di dunia yang sangat berbeda dari kenyataan dan berupaya untuk ti

undefined

dak sinis. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...