Zodiak yang Paling Tidak Cocok untuk Jadi Pasanganmu

June 7, 2021

null

Pasangan. (Pixabay/https://pixabay.com/photos/couple-argument-crisis-relationship-4641033/)

Jika Anda masih belum menemukan pasangan yang tepat untukmu, bisa jadi karena situasi dan tempat yang tidak mendukung. Atau bisa jadi karena ketidakcocokan zodiak kamu dengannya. 

Lalu bagaimana bisa mengetahui pasangan yang cocok untuk dirimu lewat zodiak. Popsugar.com yang mengutip dari penelitian International Society for Astrological Research, akan membantu Anda melihat kecocokanmu terhadap pasangan atau calon pasanganmu untuk membantumu membuat keputusan yang terbaik. Meski hasil penelitian ini tak sepenuhnya bisa menjadi pertimbanganmu. 

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tak cocok dengan Cancer. Aries yang tidak suka dikekang dan hilang kebebasan akan sulit bersatu dengan Cancer yang emosional dan sensitivitasnya tinggi. Jangan terkecoh dengan Cancer karena meski awalnya mereka sangat tertarik namun mereka bisa berubah cepat jika mengetahui sifat aslimu dengan menyebut kamu dingin dan tak memiliki hati. 

null

Kebebasan. (https://pixabay.com/photos/balance-bar-shoes-feet-person-6157258/)

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus awalnya tertarik dengan Leo karena kesetiaan mereka. Tapi, kekerasan keduanya justru akan meredam cinta mereka karena sama-sama tidak akan pernah saling mengalah.

null

Taurus dan Leo sama-sama keras kepala. (https://pixabay.com/photos/fashion-beautiful-woman-woman-hat-2309519/)

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dan Pisces bertolak belakang dalam memandang sebuah hubungan. Gemini mengandalkan logika dan kelembutan, sementara Pisces ingin dipahami dan dicintai secara fisik dan spiritual. Situasi itu akan membuat Gemini tersudut karenanya harus dihindari. 

null

Pasangan. https://pixabay.com/photos/pair-autumn-evening-sun-nature-3798371/

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai orang rumahan, Cancer sulit berhubungan dengan Libra yang lebih menyukai pesta. Karisma Libra yang menyukai kehidupan dunia dan hal mutakhir akan cepat memukau siapapun tapi mereka terkadang lupa memikirkan masa depan. Sementara Cancer memikirkan semua itu maka pasangan ini bukan yang paling cocok. 

null

Pesta. ( https://pixabay.com/photos/people-man-woman-dreadlocks-party-2589091/)

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pasangan Leo dan Scorpio hanya akan bermain api jika terus berlanjut. Kekerasan hati keduanya akan menjadi bahaya besar karena pada akhirnya romantisme mereka hanya akan jadi hiasan karena justru akan menganggu emosi dan fisik secara konstan. 

null

Pertengkaran pasangan. https://pixabay.com/photos/argument-conflict-controversy-238529/

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo harus menghindari Sagitarius dengan segala cara. Kendati kedua zodiak ini sama-sama mandiri dan analitis, namun perbedaan sifat akan sangat berpengaruh. Virgo yang pendiam dan pesimis akan kerap berselisih dengan Sagitarius yang ramah dan optimis. Akan berbahaya jika nantinya tetap berlanjut terutama soal keuangan. 

null

Dua sisi. (https://pixabay.com/photos/chance-equality-equal-opportunities-3335805/)

Libra (23 September - 22 Oktober)

LIbra sangat tidak cocok dengan Capricorn. Libra yang ingin antara keintiman dan kecerdasan seimbang dalam kehidupan akan sulit berpadu dengan Capricorn yang ambisius dan lebih fokus pada karier. Kemampuan Libra akan sulit berkembang dan melepaskan diri dari sikap Capricorn.

null

Capricorn lebih mengutamakan karier. ( https://pixabay.com/illustrations/businessman-team-spirit-teamwork-1492563/)

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tertarik pada Aqurius karena kecerdasan dan kemampuannya merencakan sesuatu di masa depan. Sayangnya, Scorpio lebih suka rutinitas dan stabilitas karena itu penting bagi mereka. Sikap acuh dan emosional Aqurius justru akan membuat karam hubungan. Apalagi keduanya terbilang keras kepala dan akan berusaha mempertahankan pendapat mereka.

null

Pasangan.  (https://pixabay.com/illustrations/digital-art-couple-silhouettes-398342/)

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius kurang cocok dengan Pisces yang terlalu sensitif. Gaya Anda yang berani, jujur dan blak-blakan justru akan dianggap sebagai intimidasi bagi Pisces yang kerap berlarut-larut dalam menghadapi masalah dan tertutup. 

null

Pisces sulit menghadapi Sagitarius. (https://pixabay.com/photos/worried-girl-woman-waiting-sitting-413690/)

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dan Aries bukan pasangan yang cocok. Dua zodiak ini sama-sama penuh ambisi dan mereka cocok sebagai partner kerja. Jika tetap bersatu dalam sebuah hubungan, Capricorn yang ambisinya tinggi lebih menyukai menuntaskannya bersama dan berdasarkan logika sementara Aries lebih suka bekerja mandiri dan beradasarkan idealisme. 

null

Capricorn sosok yang ambisius. (https://pixabay.com/photos/man-male-shadows-thoughtful-beard-4132755/)

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Hubungan Aquarius dan Taurus sejak awal akan menjadi sebuah bencana. Kendati mereka tertarik karena sensualitas tapi mereka akan menyadari Taurus jauh dari seleramu. Taurus yang posesif akan membuat ruang gerak Aquarius terasa sesak karena mereka menyukai kebebasan.  

null

Emosi. (https://pixabay.com/photos/crazy-irate-angry-mad-upset-3126441/)

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces harus berhati-hati berinteraksi dengan Libra. Sifat keduanya bertolak belakang. Pisces yang lebih mengedepankan moral belas kasih dan lebih ramah terhadap lika-liku kehidupan akan berbenturan dengan rasa keadilan dan idealisme tinggi Libra. (Tya)

null

Pisces dan Libra yang saling bertolak belakang. (https://pixabay.com/photos/heartsickness-lover-s-grief-428103/)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...