Capricorn dan Virgo Siapkan Resolusi Hadapi 2022 - TrueID

Capricorn dan Virgo Siapkan Resolusi Hadapi 2022

TrueID IndonesiaDecember 31, 2021

Tahun 2022 akan segera hadir, dan sebagian orang sudah memiliki rencana masing-masing dalam menghadapinya. Target dan komitmen akan jadi hal utama bagi mereka yang fokus pada resolusi itu, meski sebagian lainnya berjalan tidak sesuai track. 

Berdasarkan astrologi, orang yang memiliki komitmen tinggi menjaga resolusi berjalan sesuai harapan ternyata memiliki dua zodiak. Mereka sangat patuh dan disiplin dalam menindaklanjuti semua yang mereka cita-citakan. Berikut ulasannya seperti ditulis Purewow seperti dilansir Jawa Pos

nullCapricorn dan Virgo fokus menuntaskan targetnya di tahun 2022. (www.pexels.com)

Capricorn
Capricorn berorientasi pada misi yang sudah mereka tetapkan dan tak akan berakhir sebelum semua tercapai. Mereka memiliki rencana lima tahun ke depan. Tahun baru jadi titik awal memanfaatkan semua peluang demi membangun yang mereka inginkan. 

------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

------------

Kendati tidak semua rencana berjalan mulus, namun sebagai sosok pekerja yang konsisten dan rajin, mereka tidak akan pernah menunda kesempatan. Mereka menggali lebih dalam dan berusaha mencari cara baru menuju garis akhir. 

Virgo
Virgo sosok perfeksionis dan menjalankan resolusi. Mereka memiliki reputasi sebagai orang berprestasi dan berorganisasi. Virgo sosok pekerja keras dan cerdas. Mereka akan fokus menabung dan mengurangi pengeluaran selama setahun ke depan. 

Semua itu dilakukan mereka karena target yang ingin dicapai. Sosok Virgo berbakat dan praktis. Pro dan kontra diperhitungkan matang, potensi dinilai dan diperhatikan sebelum mengeluarkan jurus terbaik untuk melangkah maju. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...