3 Zodiak Pejuang Move On Usai Putus Cinta

TrueID IndonesiaOctober 6, 2021
nullCancer, Scorpio dan Pisces sulit move on usai putus cinta. (www.pexels.com)

Tak semua orang mampu melangkah dengan cepat saat mengakhiri hubungan. Ada yang hanya butuh waktu dua minggu untuk move on seperti Gemini, tapi ada juga yang sulit melepaskan diri dan kepedulian terhadap mantan. 

Sosok kedua inilah para pejuang move on usai putus cinta. Para zodiak ini menurut astrolog, Elisa Robyn, PhD,seperti dilansir Bustle didominasi tanda Air yang sensitif. Perpisahan akan cenderung mempengaruhi hidup mereka. 

Lalu, siapa saja para zodiak itu? Berikut ulasannya!

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

Cancer
Cancer sosok yang sangat sensitif dan sulit melepaskan masa lalu dengan mudah. Mereka terjebak dalam romantisme saat bersama pasangan dan terus menerus mengenang masa itu. Karena bagi mereka, memiliki pasangan seperti melengkapi dirinya. Itu sebabnya ketika putus mereka akan merasa hampa. Cancer butuh bantuan dengan menemukan cara sehat mengekspresikan diri pasca putus cinta dan berbagi dengan seseorang yang mereka percaya. 

Scorpio
Scorpio yang terkenal emosional juga sulit melepaskan diri dari kata perpisahan. Mereka terlalu mendedikasikan diri terhadap sebuah hubungan. Maka, ketika putus itu akan menghancurkan Scorpio. Hal buruknya, Scorpio memiliki kecenderungan menjadi terobsesi dan berkeinginan membalas dendam terhadap sang mantan. Ketika dirinya merasa teraniaya, rasa benci akan membuat sulit move on. Cara terbaik bagi Scorpio, bisa berbagi dengan orang yang dipercaya yang bisa memberi masukan dan mendengarkan hingga emosinya menurun. 

nullScorpio akan merasa hancur saat putus cinta. (www.pexels.com)

Pisces
Pisces sosok bucin (budak cinta) kelas berat karena menyerahkan hati dan jiwa mereka kepada sebuah hubungan. Sosok satu ini hidup di dunia fantasi yang membuat perpisahan menjadi kenyataan pahit yang akan menghantam keras mereka. Butuh jalan panjang bagi Scorpio untuk move on karena sebelumnya mereka kehilangan dirinya dalam sebuah hubungan. Cara terbaik move on, mereka harus melakukan refleksi diri, ketika mereka bisa melepaskan diri maka orang lain baru bisa membantu. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...