Kabar Gembira, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Tunangan di 2022! - TrueID

Kabar Gembira, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Tunangan di 2022!

December 23, 2021

Tahun 2022 akan menjadi momen spesial bagi sebagian orang. Mereka akan menemukan belahan jiwa dan melangkah lebih jauh demi masa depan. 

Berdasarkan astrologi seperti dilansir Stylecaster, ada tiga zodiak yang diprediksi memiliki kemungkinan terikat dalam hubungan serius. Mereka diprediksi bakal tunangan karena sudah mantap dari sisi percintaan, spiritual dan finansial. Ketiga zodiak ini dianggap mampu melewati tahun 2021, dengan komunikasi yang baik hingga mampu menjalani hubungan yang sehat. 

nullSeorang pria berlutut saat melamar kekasihnya. (www.pexels.com)

Siapa saja zodiak yang beruntung itu? Simak ulasannya berikut!

-----------
Video Rekomendasi: Get Married 3

-----------

Aquarius 
Kendati 2022 akan jadi tahun penuh tantangan bagi Aquarius, namun mereka berpeluang menjalin pertunangan. Walaupun Aquarius saat ini masih lajang, pasangan sempurna itu akan hadir untuk mereka dan hubungan itu berpeluang melangkah ke tahap berikutnya. Aquarius pada 2022 akan mendapat sinyal kenyamanan dan kekuatan yang menstabilkan hidup mereka. Walaupun, Aquarius tidak boleh lupa untuk tetap terbuka dengan pasangan, sedikit manis juga bisa membantu mereka. 

Sagitarius
Sagitarius yang terkenal liar juga memiliki kesempatan bertunangan tahun ini. Getaran Saturunus memberi kekuatan Sagitarius untuk berani membuat komitmen. Tapi, jangan membayangkan Sagitarius melakukannya dengan berlutut atau secara tradisional karena itu bukan diri mereka. Mereka akan melakukannya dimana saja dan bagaimana caranya sesuai kemauan mereka. 

nullCincin Pertunangan. (www.pexels.com)

Libra
Tahun 2022, tahun yang tidak mudah bagi Anda, bisa dibilang tahu dengan penuh omong kosong. Namun, Anda memiliki peluang untuk melamar atau menjadi orang yang dilamar tahun depan. Jika Libra sudah menemukan orang yang benar-benar tepat, 2022 peluang terbesar bagi mereka mewujudkan hal itu. Pertunangan tak harus selalu sempurna atau Instagrammable yang terpenting bagi Libra adalah kesuksesannya meski diwarnai situasi yang sedikit kusut. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...