Jangan Lukai Mereka, 3 Zodiak Ini Pendendam! - TrueID

Jangan Lukai Mereka, 3 Zodiak Ini Pendendam!

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Tak semua orang mudah memaafkan dan menerima kenyataan terhadap semua masalah. Ada beberapa orang yang tak akan bisa dan tak akan pernah bisa memaafkan atau melupakan apa yang membuat mereka terluka. 

nullGemini, Taurus dan Capricorn ternyata sosok pendendam. (www.pexels.com)

Seperti ‘dia berbohong kepadaku’, ‘dia pergi traveling tanpa mengajakku’ atau lainnya sebagainya akan tetap tersimpan dalam hati mereka selamanya. Mereka ini sosok pendendam yang butuh waktu lama dan keberanian untuk memaafkan atau melupakan. 

Siapa saja sosok itu? Berikut ulasan Pinkvilla!

--------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

--------------

Gemini
Gemini sosok baik hati, tapi jangan salah mereka dikenal suka menyimpan dendam. Mereka berusaha untuk tidak melupakan apa yang dilakukan orang lain terhadap mereka. Sebisa mungkin Gemini menyingkirkan orang-orang seperti itu dalam kehidupan mereka. Jika Anda dekat dengan seorang Gemini, Anda akan tahu betapa marahnya mereka ketika ada orang yang tidak menghargainya. 

Taurus
Taurus sosok yang tidak akan pernah memaafkan orang. Mereka percaya jika seseorang memiliki kemampuan menyakiti mereka sekali, mereka bisa melakukannya lagi. Karena itu, mereka lebih suka memutuskan hubungan dengan orang yang menyakiti mereka, sengaja atau tidak sengaja. Mereka bahkan mungkin tidak akan pernah melihat wajah orang itu lagi dalam hidupnya. 

Capricorn
Capricorn tidak mudah memaafkan. Jika Anda telah mengkhianati kepercayaan mereka sekali, Anda mungkin butuh waktu seumur hidup untuk bisa mendapat kepercayaan itu lagi. Mereka akan mengingat setiap dan apapun yang orang lain lakukan terhadap mereka, dan bisa saja membalas dendam. Namun, jika Anda baik kepada mereka, mereka orang-orang terbaik yang pernah Anda temui. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...