Ini 5 Zodiak Tukang Gosip di Kantor - TrueID

Ini 5 Zodiak Tukang Gosip di Kantor

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Dalam lingkungan kantor, pasti terdapat satu orang yang suka sekali menyebar rumor alias tukang gosip. Hampir semua orang terkena sasaran untuk dijadikan bahan gosipnya. Entah itu teman satu divisi, maupun berbeda divisi. Ternyata orang-orang ini dapat dilihat berdasarkan astrologi. Berikut ini lima zodiak tukang gosip di lingkungan kantor. 

null

Ilustrasi rekan kerja yang sedang bergosip. Foto by Pexel

Scorpio
Scorpio merupakan orang yang suka menguping apa yang sedang dibicarakan oleh orang lain, dan kemudian ia simpan sebagai bahan gosipnya. Ia akan menyebarkannya ke orang lain, dan menjadikan gosip tersebut untuk menjatuhkan rivalnya di kantor. 

--------------

Video Rekomendasi: Check in With Onad

--------------

Virgo
Bila seorang Virgo terlibat dalam sebuah masalah, ia biasanya akan menyebar gosip ke rekan kerja lain dan membuat seakan-akan dirinya tidak bersalah. Hal ini pun membuat orang lebih memihak kepada Virgo setelah ia menyebar gosip tersebut. Virgo merasa gosip merupakan cara Virgo untuk mengkritik orang lain. 

Leo
Selalu ingin jadi pusat perhatian, Leo akan menyebar gosip demi mendapat perhatian dari orang lain. Mereka selalu ingin menjadi informan dalam gosip yang beredar. Leo juga melakukan hal tersebut, tanpa memikirkan perasaan orang yang ia jadikan sebagai bahan gosip. 

Cancer
Tidak seperti kelihatannya, Cancer mungkin terlihat sebagai seorang pendengar yang baik. Namun ternyata ia bersikap manipulatif dan diam-diam menyebar cerita orang yang curhat kepadanya, sebagai bahan gosip di kantor. 

Gemini
Dari semua zodiak, Gemini lah yang paling suka bergosip. Ini karena Gemini suka sekali berbicara. Sebab itu bergosip bisa dijadikan sebagai bahan obrolan dengan banyak orang. Gemini juga suka menambahkan gosip tersebut seakan-akan terlihat luar biasa agar semakin heboh. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...