4 Zodiak Ini Suka Hal-hal Menyeramkan! - TrueID

4 Zodiak Ini Suka Hal-hal Menyeramkan!

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022
nullBangunan-bangunan terbengkalai jadi hobi penjelajahan para zodiak yang suka hal menyeramkan. (www.pexels.com)

Ketika di bioskop, Anda memilih film horor saat jalan bareng dengan teman atau pasangan, kemungkinan besar Anda sosok orang yang suka dengan hal-hal menyeramkan. Atau bisa juga ketika cerita-cerita menyeramkan memikat Anda hingga memiliki imajinasi untuk membuat cerita yang serupa. 

Sosok seperti ini sangat menikmati hal-hal yang berbau menyeramkan atau horor. Berdasarkan astrologi ternyata memang ada empat zodiak yang sangat menyukai hal-hal berbau horor. Berikut empat zodiak itu seperti dilansir Pinkvilla

Gemini
Gemini sosok pecinta horor. Apapun yang menyeramkan justru menarik bagi mereka dan mereka tidak keberatan menjelajahi semua itu lebih jauh. Baik itu tempat yang horor atau film yang membuat Anda merinding ketakutan, Gemini tidak akan pernah menolaknya. 

----------
Video Rekomendasi: Ritual The Series

----------

Capricorn
Capricorn tidak pernah bisa menolak apapun yang berbau horor. Mereka haus cerita-cerita menyeramkan dan latar belakangnya. Bagi mereka, itu seperti petualangan, terlebih karena mereka orang-orang yang tak kenal takut dan pemberani. Tidak ada yang memberi mereka mimpi buruk, kecuali gagal melakukannya. 

Cancer
Rumah berhantu atau taman bermain yang menakutkan tidak membuat Cancer gentar melakukan eksplorasi. Anda dapat menenangkan hati mereka dengan bercerita pengalaman horor Anda yang sebenarnya atau mengundang mereka ke pesta Halloween. Mereka sangat menyukainya dan jiwa liarnya yang membuat mereka suka hal-hal menyeramkan. 

nullPesta Halloween bisa jadi salah satu favorit momen bagi Cancer. (www.pexels.com)

Aquarius
Aquarius ahlinya hal-hal menyeramkan. Baik itu menjelajahi tempat-tempat seram atau menceritakan kisah-kisah horor secara sempurna, dan semua terlahir secara alami. Mereka tidak takut hantu, mereka justru lebih takut tikus berkeliaran bebas di kamar mereka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...