3 Zodiak Ini Bukan Tipe Pendendam - TrueID

3 Zodiak Ini Bukan Tipe Pendendam

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2022

Memaafkan kemudian melupakan kesalahan fatal yang dilakukan orang lain terhadap kita, tentu bukan hal mudah. Terkadang butuh waktu yang lama untuk bisa benar-benar memaafkannya, namun tidak bisa melupakannya. Berbeda dengan dengan tiga zodiak berikut ini. Mereka memiliki hati yang besar, sehingga mampu memaafkan dan tidak menyimpan dendam. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Pisces
Meski terlihat sebagai orang yang kasar, namun Pisces bukanlah orang yang menyimpan dendam. Mereka akan secara terang-terangan bicara bahwa hal tersebut menyakiti mereka. Namun bila semua sudah selesai, Pisces akan memaafkan dan melupakannya.

----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------

Cancer
Seorang Cancer juga bukan merupakan orang yang menyimpan dendam. Cancer ingin memiliki kehidupan yang tenang dan bebas dari kekhawatiran, dan menyimpan dendam membuat keinginannya itu tidak bisa terwujud. Cancer lebih memilih memaafkan dan melupakan kesalahan yang telah orang lain perbuat terhadapnya, meski itu sangat menyakitkan dan mengecewakan. 

Leo
Leo tidak suka berbelit-belit. Begitu mereka telah memaafkan orang yang telah menyakitinya, mereka tidak akan pernah melihat lagi masalah tersebut. Separah apapun seseorang menyakiti Leo, Leo tidak akan menolak dan akan memaafkan mereka dengan tangan terbuka. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...