Tiga Zodiak Ini Sosok yang Jenius! - TrueID

Tiga Zodiak Ini Sosok yang Jenius!

TrueID IndonesiaDecember 7, 2021

Pernah mengenal sosok jenius yang dengan mudah menjabarkan matematika atau menjelaskan drama Shakespeare tanpa berbelit-belit. Sosok itu bisa jadi memiliki intelejensia tinggi hingga memudahkannya melakukan terbaik dalam segala hal dan membuat mereka terkenal. 

null

Memainkan rubik bukan hal sulit bagi sosok jenius. (https://www.pexels.com/photo/girl-showing-bright-brainteaser-in-hands-5063562/)

Sebagian dari kita mungkin iri dengan kejeniusan mereka. Beberapa mungkin bertanya-tanya apa yang mereka lakukan bisa memiliki bakat seperti itu. 

Ada yang menjawab talenta dan kerja keras. Tapi, ternyata kejeniusan mereka juga bisa berdasarkan zodiak. Menurut Pink Villa ada tiga zodiak yang terlahir cenderung jenius. Siapa saja? Simak ulasannya.

Leo

Leo seperti diketahui sosok yang jenius. Mereka sempurna dalam melakukan segala hal, dan terkadang menjadi ensiklopedia berjalan. Mereka memiliki jawaban atas semua hal dan mereka tidak keberatan memamerkan kemampuan mereka. Mereka memiliki pemikiran yang kuat. 

Capricorn

Sosok Capricorn juga termasuk sosok jenous. Mereka berbakat dan pekerja keras. Mereka memiliki solusi hampir untuk semua masalah teoritis dan kehidupan nyata. Bakat yang mereka miliki membuatnya terkenal tapi mereka lebih memilih merendah. Matematika dan Sains, mata pelajaran terbaik mereka. 

Scorpio

Scorpio paling jenius dari semua zodiak. Sosok Scorpio memiliki kekuatan memenangi hati orang lain dengan bakat yang mereka miliki. Pemikiran jeniusnya tak hanya teori dalam buku tapi kehidupan nyata. Mereka jago dalam memecahkan masalah. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...