Scorpio dan Virgo Masuk ke 5 Zodiak yang Sulit Multitasking - TrueID

Scorpio dan Virgo Masuk ke 5 Zodiak yang Sulit Multitasking

TrueID IndonesiaNovember 30, 2021

Bekerja serba cepat dan banyak dalam satu waktu merupakan suatu hal yang bisa dilakukan cukup banyak orang. Hal ini disebut multitasking. Bahkan di dunia kerja, bisa bermultitasking merupakan suatu nilai plus dalam sebuah pekerjaan. Namun ternyata tidak semua bisa melakukan multitasking. Mereka cenderung memiliki konsentrasi yang terpecah dan malah jadi kebingungan. 

null

Ilustrasi seorang ibu yang bisa multitasking, bekerja dan mengurus anak. Foto by Pexel

Berdasarkan astrologi, ini dia lima zodiak yang cukup sulit multitasking dikutip Kumparan

Scorpio
Zodiak satu ini sebenarnya dapat bekerja dan berkonsentrasi dengan baik. Namun Scorpio terlalu fokus dengan satu pekerjaannya sehingga ia sulit untuk memperhatikan pekerjaan lain. Scorpio memiliki prinsip yaitu harus menyelesaikan satu aktivitas terlebih dahulu, sebelum beralih ke aktivitas lainnya. 

---------------
Video Rekomendasi: Warkop DKI - Kompilasi Tingkah Kocak Dono

---------------

Cancer
Mudah ter-distract, Cancer cukup kesulitan untuk fokus dan berkonsentrasi pada sebuah pekerjaan. Keadaan pun akan semakin memburuk ketika mereka diberi tambahan atau banyak pekerjaan. Cancer akan bingung memutuskan pekerjaan mana yang harus mereka kerjakan dan selesaikan lebih dulu. 

Virgo
Segala sesuatu ingin terlihat sempurna dan baik, sosok perfeksionis Virgo tidak mau melakukan kesalahan apapun saat mengerjakan suatu pekerjaan. Mereka cenderung mengerjakan satu pekerjaan dalam satu waktu. Mereka cukup sulit untuk bisa ber multitasking karena khawatir tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. 

Libra
Libra akan merasa kesulitan untuk menyeimbangkan suatu pekerjaan bila mereka memiliki lebih dari satu. Itu sebabnya Libra cukup sulit multitasking karena ia akan bekerja dengan maksimal untuk satu tugas, sebelum melanjutkan tugas lainnya. 

Pisces
Merupakan seorang yang imajinatif, Pisces jadi suka tenggelam dengan imajinasinya. Ini membuat Pisces jadi sulit untuk berkonsentrasi dalam waktu lama. Hal ini juga berakibat Pisces jadi sulit untuk mengerjakan banyak pekerjaan jika dalam satu waktu. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...