3 Zodiak Atraktif yang Bisa Meluluhkanmu! - TrueID

3 Zodiak Atraktif yang Bisa Meluluhkanmu!

TrueID IndonesiaNovember 2, 2021

Definisi atraktif bisa berbeda bagi setiap orang. Ada yang mungkin bilang, atraktif karena penampilannya yang memikat, senyum dengan lesung pipi yang manis, atau memiliki tinggi layaknya pemain basket. 

null

Sosok atraktif tak hanya karena penampilan fisik tapi juga kepribadiannya. (https://www.pexels.com/photo/woman-holding-fireflies-573299/)

Tapi, berbicara secara astrologi, atraktif bisa berbeda artinya. Seperti dalam ulasan Pink Villa, arti atraktif adalah sosok yang memiliki kepribadian yang mendalam. Artinya tak melulu tampilan fisik menjadi atraktif tapi juga bagaimana kepribadian mereka. 

Dari sisi itu, tiga zodiak di antaranya memiliki kecenderungan atraktif yang bisa meluluhkan hati orang lain. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Leo

Leo adalah sosok raja dan ratu. Dimanapun mereka berada, kepribadian mereka akan memikat Anda. Pembicaraan mendalam dan dari dalam lubuk hati bisa jadi alasan Anda ingin bersama Leo. Terkadang mereka terlihat arogan, tapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa mereka menarik perhatian Anda dengan cara mereka. 

Aquarius

Bersuara lembut, sosok Aquarius akan memenangkan hati Anda dengan keanggunan dan kecerdasan mereka. Mereka sosok pekerja keras meski seringkali terganggu dalam prosesnya. Dedikasi dan hasrat akan memikat setiap orang kearah mereka, ketika Anda sudah suka, tidak akan bisa lepas darinya. 

Capricorn

Capricorn sosok yang rajin. Mereka juga sosok yang selalu mendambakan perhatian dan mereka akan mendapatkannya dengan mudah. Aura cinta terpancar dari diri mereka, dan jika mereka menyukai Anda, itu akan terlihat dari perilaku mereka. Sosok Capricorn dicintai banyak orang, mereka tidak keberatan melakukan sedikit kesombongan untuk itu. Tapi, mereka sosok baik hati dan sosok yang sangat dihargai. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...