Jangan Tunjuk 4 Zodiak Ini Buat Bikin Kejutan! - TrueID

Jangan Tunjuk 4 Zodiak Ini Buat Bikin Kejutan!

TrueID IndonesiaFebruary 3, 2022

Kejutan pesta ulang tahun atau kejutan lain untuk keluarga atau kolega harus direncanakan matang kalau tidak ingin bocor. Apalagi kalau sosok yang dipercaya merencanakan pesta kejutan justru yang jadi biang petaka gagalnya kejutan itu. 

nullLeo, Cancer, Aries dan Scorpio sosok yang sulit jadi perencana kejutan. (www.pexels.com)

Nah, dari semua zodiak, berdasarkan astrologi, ternyata ada empat zodiak yang cenderung buruk dalam perencanaan pesta kejutan. Ada saja yang dilakukannya justru membuat semua berantakan. Menurut Pinkvilla, berikut empat zodiak itu. 

Leo
Sulit bagi seorang Leo merencanakan kejutan yang membutuhkan waktu lama. Mereka biasanya berakhir dengan membuat kesalahan pada saat pesta kejutan atau membocorkan rahasia kepada semua orang. Kendati niatnya baik tapi sulit bagi seorang Leo menyimpan rahasia atau merencanakan sebuah kejutan. 

Cancer
Cancer juga salah satu zodiak yang buruk dalam merencanakan sebuah kejutan. Seringkali, mereka justru blunder dengan mengorek informasi kepada orang yang akan diberi kejutan, terutama apa yang mereka sukai. Alih-alih bertanya secara alami, tapi justru dia akan mengungkap semua hal kepada orang tersebut.

Aries
Satu lagi zodiak yang buruk dalam merencanakan kejutan yakni Aries. Mereka berusaha untuk tidak mengacaukan rencana orang lain tapi yang terjadi cenderung gagal. Ini sebabnya Aries tidak masuk daftar yang akan memberi kejutan dan mereka akan jadi orang terakhir yang tahu pesta kejutan itu. 

nullJika ada kejutan, Aries jadi orang terakhir yang tahu. (www.pexels.com)

Scorpio
Scorpio juga masuk daftar zodiak paling buruk dalam merencanakan kejutan. Mereka bahkan nantinya membuat acara kejutan dengan cara yang buruk. Scorpio berusaha keras dalam melakukan kejutan tapi dengan cara yang salah yang justru merusak acara itu sendiri. Cara itu bahkan tidak masuk dalam rencana kejutan itu sendiri. (Tya)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...