Ini 4 Zodiak yang Gampang Emosi - TrueID

Ini 4 Zodiak yang Gampang Emosi

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Sebagian orang ada yang bisa lebih santai dalam menanggapi atau menghadapi sesuatu. Mereka tidak mudah terpancing emosi dan masih bisa mengendalikannya. Namun sebagian lagi ada yang selalu menggunakan hati dalam menghadapi apapun. Mereka cenderung mudah untuk emosi dan terbawa perasaan.

nullIlustrasi seorang pria yang sedang menahan emosi. Foto by Pexel

Berdasarkan astrologi, ini dia empat zodiak yang mudah baper dan emosian dikutip Kumparan.

----------------
Video Rekomendasi: Wilde Ones Bawakan Lagu Project Pop 

----------------

Aries
Zodiak satu ini memiliki temperamen yang cukup besar sehingga sulit mengendalikan emosi mereka. Aries sosok yang cukup mudah untuk terpancing emosinya dan meledak-ledak bila marah. Sebab itu Aries jadi terlihat kurang stabil dalam sisi emosional. 

Cancer 
Selain memiliki kepekaan yang tinggi, Cancer biasanya juga sesuai dengan apa yang ia rasakan. Sebab itu mereka dengan zodiak ini tak akan ragu dalam memperkirakan emosi yang lagi dirasakan oleh orang lain. 

Scorpio 
Terlihat garang, namun sebenarnya Scorpio adalah sosok yang emosional. Memiliki perasaan yang menggebu-gebu adalah hal biasa bagi Scorpio. Namun Scorpio bisa menyembunyikan emosi mereka. 

Pisces 
Lingkungan sangat mempengaruhi suasana hati seorang Pisces. Mereka sensitif terhadap emosi dan mudah untuk masuk ke atmosfer lingkungan sekitarnya. Bisa dikatakan Pisces pintar membaca situasi di sekitar mereka. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...