Zodiak-zodiak yang Mudah Gelisah, Aries : Gelisah Soal Cinta - TrueID

Zodiak-zodiak yang Mudah Gelisah, Aries : Gelisah Soal Cinta

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Perasaan gelisah merupakan hal yang sangat tidak enak. Gelisah bisa disebabkan oleh banyak hal, baik itu soal pekerjaan, cinta, atau masalah yang sedang terjadi di sebuah pertemanan. Mereka cenderung sulit fokus dan mudah stress. Berdasarkan astrologi terdapat tiga zodiak yang mudah gelisah yang dikutip dari Pinkvilla.

nullIlustrasi seorang pria sedang merasa gelisah. Foto by Pexel

Pisces
Pisces merupakan zodiak yang tidak suka berdiam diri. Mereka cenderung selalu mencari hal-hal untuk dikerjakan agar tetap sibuk. Tetapi Pisces akan merasa gelisah bila mereka mengerjakan suatu pekerjaan yang tidak mereka suka. Namun mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai hasil yang diinginkan. 

-------------
Video Rekomendasi: Yura Yunita Bawakan Lagu My Everything Glenn Fredly

-------------

Scorpio
Meski sudah memiliki banyak prestasi namun Scorpio tetap merasa gelisah dan menuntut diri mereka untuk terus bekerja sesuai dengan keinginan mereka. Namun justru inilah yang membuat mereka menjadi stress karena merasa tertekan dengan pekerjaan yang belum lengkap. 

Aquarius
Unik, Aquarius justru merasa gelisah karena masalah percintaan mereka. Aquarius sering terjebak dalam pikirannya sendiri, dan mudah gugup bila mereka bertemu dengan orang yang mereka suka. Aquarius juga sering gelisah dan stress bila memikirkan bagaimana jika kehadiran mereka tidak sesuai yang diharapkan oleh orang yang mereka suka. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...