5 Zodiak Ini Anti Kritik! - TrueID

5 Zodiak Ini Anti Kritik!

TrueID IndonesiaFebruary 11, 2022

Pernah bertemu seseorang yang anti kritik? Atau bisa jadi Anda termasuk yang tidak suka mendapat kritikan. Sosok seperti ini biasanya bereaksi negatif atau buruk ketika merespon kritik dari orang lain. 

nullSeorang yang anti kritik akan bereaksi negatif terhadap orang yang mengkritiknya. (www.pexels.com)

Ketidakmampuan mereka menerima kritik berakibat fatal karena memancarkan energi negatif buat orang sekitarnya, karena mereka suka berbalik menyerang. Di antara semua ternyata ada 5 zodiak yang memiliki kategori sebagai anti kritik. Siapa saja? Simak ulasan Times of India berikut ini!

Cancer
Cancer sosok sensitif, jika ada yang mengkritik, mereka memilih menangis dan tidak pernah berbicara lagi dengan orang itu. Tapi, Cancer menyimpan dendam dan akan menciptakan masalah di kemudian hari yang merusak hubungan. Cancer termasuk zodiak yang menutup diri dari orang lain.

Virgo
Virgo merasa dirinya paling sempurna dan cerdas di antara semua. Mereka merasa tidak memiliki kekurangan apapun. Jadi, ketika seseorang mengkritik mereka, jangan bingung kalau emosi Virgo meledak. Sosok satu ini juga akan memperlihatkan sisi kotornya, kasar dan merasa superior dari orang lain.

Libra
Libra akan merasa terhina ketika ada yang mengkritik pekerjaan atau sifat mereka. Mereka akan bersikap defensif dan menghindari konfrontasi dengan orang lain. Libra akan lebih memilih diam atau menolak berbicara dengan siapapun sampai kondisi dirinya lebih tenang. 

nullLibra akan sangat terhina jika hasil pekerjaannya dikritik. (www.pexels.com)

Sagitarius
Sagitarius sangat benci ketika bantuan yang diberikan orang lain dengan menunjukkan kesalahan mereka. Sagitarius membenci kritik karena pada dasarnya didalam hati, dia menyadari kesalahannya. Jadi, mereka merasa tidak butuh bantuan orang lain menunjukkan kesalahan mereka. Karena jika itu dilakukan, Sagitarius akan sangat marah.

Pisces
Kritik bagi Pisces bisa soal pribadi. Jadi, ketika ada mengkritik mereka secara terbuka, itu berarti Anda masuk dalam buku daftar hitam mereka. Mereka sosok yang sangat sensitf dan kerap berekasi buruk terhadap kritik. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...