Harus Sabar, 3 Zodiak Ini Dikenal Cukup Sulit Untuk Terima Kritikan - TrueID

Harus Sabar, 3 Zodiak Ini Dikenal Cukup Sulit Untuk Terima Kritikan

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Sebagian orang ada yang bisa menerima kritik dengan lapang dada. Mereka meyakini bahwa kritikan tersebut merupakan hal yang sebetulnya adalah kebaikan untuk mereka sendiri. Mereka cenderung positif terhadap kritikan tersebut dan tidak akan marah saat menerimanya. Namun tak semua orang bisa menerima kritikan. Orang-orang ini cenderung merasa lebih benar dan lebih baik, dan akan mudah tersinggung saat menerimanya.

nullIlustrasi seorang wanita yang sedang melontarkan kritikan. Foto by Pexel

Berdasarkan astrologi, terdapat tiga zodiak yang dikutip Kumparan WOMAN  cukup sulit untuk bisa menerima kritikan. Apakah kamu termasuk?

Sagitarius
Sagitarius merupakan orang yang cukup sensitif dan rentan. Mereka tidak bisa menerima kritik yang bersifat membina mereka. Sagitarius juga sering jadi tidak percaya diri dan mempertanyakan kemampuan mereka. Jika orang mengkritik Sagitarius, mereka akan langsung merasa terhina dan terluka. 

----------------
Video Rekomendasi: GAC dan Bottlesmokers Turut Ramaikan Panggung The Remix

----------------

Leo
Terkenal sebagai sosok yang percaya diri, dan merasa bisa melakukan segala sesuatu dengan baik, membuat Leo jadi sulit untuk introspeksi diri dan menerima masukan atau kritik orang lain. Mereka juga berpikir bahwa mereka tidak pernah melakukan kesalahan. 

Virgo
Sosok perfeksionis dan percaya diri siapa lagi kalau bukan Virgo. Yap! Zodiak satu ini merasa mereka memiliki keterampilan yang jauh lebih baik dari orang lain. Sebab itu Virgo cukup sulit untuk bisa menerima kritikan, mereka akan langsung merasa terluka dan menyangkal kritikan tersebut. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...