4 Zodiak yang Memilih Tetap Melajang, Demi Karir - TrueID

4 Zodiak yang Memilih Tetap Melajang, Demi Karir

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Karir dan cinta keduanya merupakan hal yang penting. Namun terkadang cukup sulit dalam membagi waktu antara keduanya. Orang-orang ini mungkin sangat mencintai pasangan namun juga berambisi dengan pekerjaannya. Hal ini tentu menjadi sulit bagi mereka untuk bisa menyeimbangkan keduanya, dan berakibat sering cekcok atau bertengkar. Tak sedikit yang akhirnya lebih memilih karir mereka, dan rela untuk tetap sendiri meski dalam waktu yang lama. Berikut ini 4 zodiak yang memilih tetap melajang, demi karir mereka.

nullIlustrasi foto by Pexel

Capricorn 
Terkenal workaholic, memiliki hubungan percintaan kerap menjadi masalah untuk Capricorn. Kesibukan mereka dalam bekerja membuat waktu bersama pasangan menjadi semakin sedikit. Tak jarang hal ini menimbulkan pertikaian. Sebab itu Capricorn lebih memilih sendiri juga karena dia merasa kebahagiaan tak harus bersama dengan orang lain.

----------------

Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------------

Virgo
Zodiak satu ini lebih fokus pada pendidikan serta karir mereka. Virgo cenderung tidak ingin membuang energi dengan hubungan percintaan tanpa ada target di dalamnya. Namun bila waktu nya sudah tepat, Virgo akan mencari pasangan untuk hidupnya.

Aquarius

Untuk Aquarius, karir lebih penting ketimbang hubungan percintaan. Mereka mengesampingkan hubungan percintaan terlebih dulu dan fokus pada karir mereka. Jika sudah mencapai target di dalam karir mereka, baru lah Aquarius mencari pasangan

Aries
Jika sudah bekerja, Aries bisa jadi lupa waktu. Tidak hanya lupa dengan pasangan, bahkan dengan diri sendiri Aries suka lupa, seperti lupa makan dan lainnya. Hal itu tentu membuat pasangan geram karena sering diabaikan. Sebab itu Aries memilih untuk fokus terhadap mereka dan memilih untuk sendiri. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...