6 Zodiak Ini Sulit Menjaga Langgeng Pertemanan! - TrueID

6 Zodiak Ini Sulit Menjaga Langgeng Pertemanan!

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2022

Ada beberapa orang yang menjaga persahabatan dari usia muda hingga seumur hidup mereka. Tapi, di sisi lain ada juga sosok yang sulit berteman lama karena sulit menjaga pertemanan itu atau konflik yang tidak terselesaikan. 

nullPertemanan. (www.pexels.com)

Untuk yang kedua ini, bisa jadi Anda masuk dalam kategori 6 zodiak yang sulit berteman lama. Siapa saja mereka? Simak ulasan Best Life berikut!

Libra
Libra yang berusaha menghadapi situasi dari sudut pandang orang lain membuatnya selalu netral dalam semua keadaan, walaupun seharusnya memiliki pendapat yang kuat. Jadi, meski Libra akan mudah bergaul, sebagai teman mereka akan ragu memihakmu.

Aries
Aries sosok kompetitif dan terbiasa ingin jadi yang pertama bahkan ketika harus bersaing dengan orang-orang terdekat. Mereka terbiasa mendapatkan segala sesuatu sesuai keinginan mereka. Sosok satu ini sulit meminta maaf tidak peduli berapa lama Anda berteman.

Virgo
Sebagai zodiak perfeksionis, Virgo memiliki reputasi suka menghakimi orang lain. Upaya mereka itu bertujuan untuk dihargai tapi bagi orang lain justru itu sebagai kritik. Ketika Virgo merasa tidak dihargai, mereka akan menjauh dan pelan-pelan menghilang dari Anda.

Scorpio
Sulit mengenal baik Scorpio dan memperdalam hubungan dengan mereka. Hal itu bukan berarti mereka tidak memiliki sisi emosional tapi mereka lebih kepada menjaga hati mereka. Sekalipun Anda bisa memecahkan cangkang luar Scorpio, mereka butuh waktu agar bisa mengenal terbuka dan merasa nyaman bersama Anda.

nullMenjaga pertemanan dengan sosok Libra, Aries, Virgo, Scorpio, Sagitarius dan Gemini sangat sulit. (www.pexels.com)

Sagitarius
Ketika Anda berteman dengan Sagitarius, akan sulit mendapatkan jadwal yang sama dengan Anda. Zodiak yang suka bepergian dan berpetualang ini suka berubah-ubah. Pertemananmu akan dibangun oleh Sagitarius lewat teknologi, direct message atau SMS. Balasan di teknologi itupun tak selalu dibalas atau Anda harus menunggu lama.

Gemini
Gemini sosok paling sulit berteman, kendati mereka bisa sangat mudah mengobrol pada siapapun dan dalam situasi apapun. Jika Anda berteman dengan Gemini, Anda harus bersiap dengan perubahan drastis pola pikir mereka atau perubahan tiba-tiba pada sebuah rencana yang Anda sudah susun matang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...