Ini Genre Lagu Favorit Taurus, Virgo dan Scorpio - TrueID

Ini Genre Lagu Favorit Taurus, Virgo dan Scorpio

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021

 

nullIlustrasi wanita yang sedang asik mendengarkan musik. Foto by Pexel

Bila sedang sedih, kesal ataupun sedang dalam kondisi yang bersemangat pun, mendengarkan musik menjadi pilihan kebanyakan orang untuk menyalurkan emosi mereka. Musik memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati serta hari-hari kita. Pemilihan jenis musik pun tergantung pada sifat dan kualitas kepribadian diri kita. Dilansir Pink Villa, ini dia genre lagu favorit Taurus, Virgo dan Scorpio. 

Taurus
Taurus menyukai lagu yang lembut dan menenangkan. Mereka lebih sering mendengarkan jenis lagu jadul yang memiliki lirik yang bermakna. Genre lagu yang paling disukai Taurus adalah Music country. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

Virgo
Seorang Virgo menyukai lagu yang dapat memotivasi serta menginspirasi mereka. Mereka menyukai jenis lagu yang kuat serta memiliki ketukan yang keras, juga ritme yang optimis. Genre lagu favorit Virgo adalah Rock.

Scorpio
Lagu-lagu dengan nuansa baru merupakan jenis lagu yang disukai oleh Scorpio. Mereka menyukai pola yang tidak tertentu serta tidak terduga. Genre yang paling disukai oleh Scorpio ialah Rock alternatif. (Inas)
undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...