Ini 4 Zodiak yang Punya Sifat Bossy - TrueID

Ini 4 Zodiak yang Punya Sifat Bossy

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2022

Kita pasti pernah bertemu dengan orang yang memiliki sikap yang otoriter. Mereka cenderung suka memerintah tanpa memberikan feesback yang nyata pada kita. Mereka inilah yang disebut memiliki sifat yang bossy atau suka memerintah. Dilansir Pink Villa, berikut empat zodiak yang memiliki sifat yang bossy.

nullIlustrasi foto by Pexel

Aquarius
Aquarius memiliki sifat bossy dalam kehidupan pekerjaan mereka. Aquarius cenderung menginginkan segala sesuatu sesuai dengan arahnnya. Namun jarang dari mereka untuk bisa terbuka dan menerima saran dari orang lain. 

Cancer
Cancer memiliki sifat yang bossy terhadap pasangan mereka. Cancer bisa mengendalikan pasangan dan membuat pasangan bertindak sesuai dengan yang mereka inginkan. Cancer tidak terbuka dan tidak siap untuk menerima serta berdiskusi dengan pasangan. 

Virgo
Selalu dominan dalam segala hal, baik kehidupan pribadi ataupun pekerjaan mereka, itulah Virgo. Mereka cenderung mengendalikan sifat pasangan mereka dan sangat bossy. Virgo juga tidak akan terganggu dengan omongan jelek terhadap dirinya karena memiliki sifat bossy itu.

Scorpio
Scorpio merasa berkuasa dan cukup suka mendominasi. Namun sebenarnya itu adalah bentuk ketakutan dari seorang Scorpio agar tidak ditindas orang lain. Sebab itu, mereka merasa lebih baik menjadi orang yang bossy daripada dianggap rendah orang lain. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...