Jangan Senggol, 5 Zodiak Cenderung Berbahaya! - TrueID

Jangan Senggol, 5 Zodiak Cenderung Berbahaya!

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021
nullSisi gelap manusia cenderung menjadi bahaya bagi orang lain. (www.pexels.com)

Beberapa di antara kita memiliki sisi gelap dalam kehidupan. Terkadang sisi gelap itu diperlihatkan di depan publik yang justru membuat beberapa orang itu cenderung dianggap berbahaya. 

Pemicu munculnya sisi gelap para zodiak itu tak lain adalah kemarahan, rasa frustasi, merasa bersalah, manipulatif atau kesedihan. Ketika semua itu muncul, stigma akan muncul sebagai sosok berbahaya itu. 

Dari semua faktor itu, ternyata ada 5 zodiak berdasarkan astrologi yang memiliki kecenderungan berbahaya seperti diulas Times of India berikut ini. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

Gemini
Gemini memiliki tanda sebagai manusia sosial, tapi jangan salah mereka sangat manipulatif. Gemini tahu bagaimana berhubungan dengan orang secara baik, tapi juga tahu cara membuat mereka menjadi lemah dan takut. Mereka menggunakan cara ini untuk mencuri kesempatan menyerang orang lain dan menghajar mereka dengan pukulan tak terduga. 

Scorpio
Mereka tidak akan pernah melupakan orang yang menyakiti mereka. Mereka akan menyusun rencana rumit untuk membalas musuh mereka hingga orang lain itu merasa tak berdaya dan terluka. Sosok Scorpio sangat manipulatif dan bisa berbahaya jika seseorang mengkhianati mereka. Mereka tidak akan pernah bisa melupakannya. 

Pisces
Mereka sangat sensitif dan posesif terhadap orang yang mereka cintai. Terkadang semua bisa membuat mereka terobsesi ketika tidak mempercayai pasangannya. Dan, ketika mereka sangat frustasi, mereka cenderung melakukan apapun yang mereka sukai. Mereka tidak mempertimbangkan yang mereka lakukan berbahaya atau tidak, yang terpenting mereka bisa membalas dendam. 

Aries
Rasa haus akan ambisi dan kekuasaan membuat mereka tak terkalahkan. Mereka bisa menjadi sangat kejam karena mereka tidak peduli batasan yang ditetapkan orang lain. Mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang mereka inginkan karena dalam pemikiran mereka, setiap harta apapun di dunia harus berada di tangan mereka. 

Aquarius
Kendati Aquarius terkenal bisa menyembunyikan dan mengendalikan emosi mereka, jangan salah mereka bisa menghancurkan siapapun yang mengkhianati mereka. Mereka terlihat sangat misterius ketika menyusun rencana berbahaya untuk menyerang bagian paling rentan seseorang. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...