Gaya Hidup Bikin Tiga Zodiak Ini Sosok yang Boros! - TrueID

Gaya Hidup Bikin Tiga Zodiak Ini Sosok yang Boros!

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021
nullGaya hidup memicu kehidupan boros Libra, Pisces dan Sagitarius. (www.pexels.com)

Keinginan yang melebihi budget hingga menguras isi dompet bukan hal baru. Situasi ini kerap terjadi di sekitar kita atau bisa jadi kita sendiri yang melakukannya. 

Tuntutan dan gaya hidup yang kerap membuat orang sedikit lupa menyisihkan dananya untuk tabungan. Seperti belanja barang mewah, makan-makan di tempat mahal atau liburan mewah hingga mereka lupa tabungan mereka terkuras habis. 

Banyak diantara mereka bahkan menghabiskan sebagian besar uangnya seolah-olah hari terakhir baginya di muka bumi. Dan, berdasarkan astrologi, ternyata ada tiga zodiak yang terlalu boros. Siapa saja mereka? Simak ulasan Pure Wow berikut ini. 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Satu Atap

-------------

Libra
Libra sangat konsumtif, mereka merasa setiap hari layaknya diskon terakhir di sebuah mall. Keinginan mengikuti tren terbaru juga memicu mereka menjadi boros. Libra tahu persis kualitas dan mereka tidak memiliki masalah menghabiskan uang untuk sesuatu yang akan bertahan lama, namun kerap berlebihan. Kendati Libra sosok yang seimbang dalam pengaturan pendapatan dan pengeluaran, namun jika boros mereka akan bermasalah pada keuangan mereka. 

Pisces
Belanja jadi alasan bagi Pisces sebagai terapi ketika situasi sensitif dalam dirinya terpicu karena kehidupan yang sulit. Terapi ini sayangnya menyangkut nilai barang berkualitas artinya tentu saja mahal. Jika tidak berhati-hati, tabungan mereka bakal terkuras tanpa disadari. Apalagi Pisces sosok yang suka mengubah opininya dengan cepat terhadap sesuatu, hari ini dia menyadari investasi itu penting, dua atau tiga minggu berikutnya berubah menjadi bukan prioritas. 

Sagittarius
Sagitarius adalah zodiak pemimpi. Mereka rela menghabiskan seluruh uang mereka untuk sesuatu yang mereka sukai. Mereka tidak takut dan tidak akan berpikir dua kali jika tiba-tiba ingin melakukan liburan mahal atau makan di restoran mewah. Sagitarius selalu berpikir ketika mereka menghasilkan uang maka mereka dapat membelanjakannya dengan bebas. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...