Bak Malaikat Tak Bersayap, Ini 3 Zodiak yang Baik Hati - TrueID

Bak Malaikat Tak Bersayap, Ini 3 Zodiak yang Baik Hati

TrueID IndonesiaNovember 18, 2021

Pernahkah anda menemui orang yang tiba-tiba menawarkan tempat duduknya untuk anda. Atau orang yang anda lihat begitu perhatian kepada hewan-hewan di sekitarnya, dengan memberi makan mereka meski itu bukan binatang peliharaannya. Kebaikan hatinya membuat anda merasa nyaman dan senang meski hanya sesuatu yang sederhana. Mereka bagaikan malaikat tak bersayap yang hadir dengan kebaikan mereka. Layaknya tiga zodiak berikut ini yang dilansir Pinkvilla.

nullIlustrasi foto by Pexel

Pisces
Dapat membantu orang lain merupakan suatu hal yang memuaskan untuk Pisces. Sifat memberi dan sikap baik yang mereka miliki membuat mereka istimewa. Bahkan tujuan Pisces adalah untuk bisa mencapai tahap dalam kehidupan dimana mereka bisa membantu orang lain. Hal itu dapat memenangkan hati mereka. 

-------------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-------------

Capricorn
Meski tampak dingin dan arogan namun Capricorn ternyata memiliki hati yang baik. Capricorn percaya perbuatan baik yang mereka lakukan akan kembali baik kepada mereka. Sering kali sifat membantu mereka membuatnya menjadi orang yang paling berharga dalam hidup.

Libra
Libra merupakan orang yang baik hati. Mereka mencintai binatang dan sering membantu mereka saat membutuhkan. Namun Libra lebih suka melakukan segala kebaikan dalam diam, dan tidak mau diketahui oleh orang lain. Berbuat baik dalam diam bisa menjadi kepuasan tersendiri untuk Libra daripada jadi pusat perhatian. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...