Harus Ekstra Sabar, 4 Zodiak Ini Jadi Pasangan yang Otoriter - TrueID

Harus Ekstra Sabar, 4 Zodiak Ini Jadi Pasangan yang Otoriter

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

Jika pasangan anda sering membuat anda merasa terintimidasi dan merasa bersalah, bisa jadi anda berada dalam sebuah hubungan yang mengendalikan atau berkuasa. Pasangan anda mungkin tidak secara terang-terangan agresif, namun mereka bisa menjadi manipulatif secara emosional dan bertindak tidak aman. Seperti empat zodiak berikut, yang menjadi pasangan yang otoriter, dilansir Pinkvilla

nullIlustrasi foto by Pexel

Taurus
Taurus sering bertindak seolah-olah pasangan mereka adalah milik mereka. Taurus bisa bertindak posesif, suka memerintah dan mengendalikan. Mereka tidak suka bila miliknya disentuh orang lain. 

Cancer
Cancer adalah zodiak yang sensitif terhadap emosi mereka. Cancer mencintai pasangan mereka, dan kadang mereka menjadi sedikit mengendalikan. Niat Cancer mungkin baik, namun terkadang sifat mengendalikan dan posesif Cancer bisa menyulitkan pasangan mereka.

Leo
Leo adalah zodiak yang paling mengendalikan. Leo menghargai orang-orang atau hal yang menjadi miliknya. Namun Leo juga cukup sering mengoreksi pasangan mereka dalam segala hal, bahkan hal kecil sekalipun. 

Scorpio
Scorpio suka mengendalikan namun tidak suka dikendalikan. Scorpio takut disakiti, sehingga begitu ada orang lain atau pasangan mereka masuk, mereka bisa sangat posesif dan sering mengendalikan. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...