Doyan Kulineran, 4 Zodiak Ini Rela Melakukan Apapun! - TrueID

Doyan Kulineran, 4 Zodiak Ini Rela Melakukan Apapun!

TrueID IndonesiaDecember 22, 2021

Jika Anda seorang pecinta makanan, Anda tentunya sulit menolak makanan enak. Misalkan saja, coklat, pizza atau makanan menggoda lainnya. 

Secara alami, semua orang tentunya suka makanan enak. Tapi, ternyata ada beberapa orang yang rela melakukan apapun demi mendapatkan makanan enak yang mereka sukai. 

nullPisces, Leo, Cancer dan Sagitarius sosok pecinta makanan kelas berat. (www.pexels.com)

Siapa saja sosok itu? Simak empat zodiak yang dilansir Pinkvilla sebagai food lover kelas berat.

--------------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Instruksi Petunjuk Jalan

--------------

Pisces
Pisces menyukai makanan enak karena makanan dan istirahat bagi mereka adalah hobi favorit. Mereka berani bereksperimen dengan rasa baru dan mencoba berbagai hidangan. Anda dapat memenangkan hati Pisces hanya dengan menawarkan makanan enak kepada mereka.

Leo
Leo adalah sosok pecinta makanan. Leo sosok yang cepat marah karena lapar. Karenanya, yang mereka butuhkan hanya cinta dan makanan. Makanan enak bagi Leo adalah kunci kebahagiaan. Tawarkan mereka makanan enak, maka semua jadi milikmu, baik itu makanan pinggir jalan atau makanan rumahan. Jika Anda sedang bersama Leo, ada kemungkinan Anda mendapat suguhan yang lezat. 

nullWaspada, Leo sosok yang pemarah kalau lapar. (www.pexels.com)

Cancer
Cancer juga pecinta makanan. Anda akan sering melihat Cancer mengunyah sesuatu yang lezat. Mereka juga suka mencoba menu baru. Restoran mewah biasanya jadi tempat favorit mereka. Anda dapat meredam amarah Cancer hanya dengan kopi dan sandwich yang lezat. Bagi Cancer, pesta berarti adalah makanan dan minuman yang enak, jika terjadi sebaliknya, mereka bakal stres.

Sagitarius
Sagitarius juga sosok pecinta makanan. Mereka bisa mencium aroma makanan enak. Tapi, mereka tidak suka berbagi makanan mereka, bukan karena pelit tapi tidak ingin momen dengan makanan lezat itu terganggu. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...