Nasib Percintaan Taurus di 2022 - TrueID

Nasib Percintaan Taurus di 2022

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Kegagalan hubungan percintaan kerap membuat orang trauma dan mulai ragu mempercayai cinta. Inilah yang kerap terjadi pada sosok Taurus yang masih mencari cinta atau berupaya mempertahankan hubungan asmara mereka. 

Di tahun 2022 ini, menurut pembaca kartu Tarot, Roshan Sylvia seperti dilansir Times of India, untuk menemukan cinta dan jalinan asmara, Taurus harus percaya, mereka pantas mendapatkan cinta. Jika sudah mempercayainya, lakukan afirmasi dan wujudkan semua itu. 

nullTahun 2022 momen tepat bagi Taurus menemukan cinta dan menjalin asmara. (www.pexels.com)

Berikut dua ulasan Roshan tentang percintaan dan jalinan asmara Taurus bagi kaum lajang dan yang sudah memiliki pasangan! 

-----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-----------

Lajang
Momen tahun ini paling tepat bagi para Taurus menemukan cinta mereka. Pertama yang harus dilakukan adalah berani mencintai diri sendiri, mempercayainya dan mewujudkannya. Ketika Anda tidak mencintai diri sendiri, tidak ada orang lain yang akan melakukannya. Jadi, sebagai awal cintai diri sendiri, lakukan afirmasi bahwa saya pantas mendapatkan cinta dan dicintai, serta saya menarik. Tiga frase ini yang harus Anda tanamkan dan menjadi kunci. 

Bagi para Taurus lajang yang sudah lama mencari cinta, kamu harus tahu, ada seseorang yang akan masuk dalam kehidupan Anda dan mungkin mereka jadi bagian dari teka-teki hidup Anda. Orang ini akan datang asalkan Anda terbuka mencintai, merasakannya dan mencintai diri sendiri. 

Taurus harus melakukan itu karena sejatinya mereka dikenal sebagai sosok yang asyik dengan dunianya sendiri dan peragu sehingga tidak memberitahu orang lain bahwa mereka tertarik padanya. Makanya, tahun ini, Taurus harus bisa mencontek energi Sagitarius, mengambil inisiatif dan langsung menyatakan, kalau tidak akan sulit berhasil. 

Sudah Menikah
Bagi para Taurus yang sudah menikah tapi merasakan cinta, saat ini adalah momen yang tepat untuk mengatakan dan percaya bahwa Anda pantas mendapatkan cinta. 

nullTaurus ada yang merasa kurang dicintai pasangannya. (www.pexels.com)

Ketika Anda merasa tidak dicintai, maka paling utama adalah mendiskusikannya dengan pasangan agar bertemu jalan damai. Ekspresikan dirimu meski lewat pertengkaran kecil atau sebuah argumen di depan pasanganmu. Katakan kamu pantas dicintai. 

Tiga frase saya pantas mendapatkan cinta dan dicintai, serta saya menarik tanamkan dalam diri untuk menegaskan cinta dalam kehidupanmu. Akan ada kesulitan dan rintangan saat melakukannya, tapi tahun ini momen yang tepat bagi Anda menegaskan itu, jika tidak Anda kehilangan kesempatan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...