Aquarius, Libra dan Pisces, 3 Zodiak yang Malas Bergaul - TrueID

Aquarius, Libra dan Pisces, 3 Zodiak yang Malas Bergaul

TrueID IndonesiaDecember 24, 2021

Sebagian orang ada yang lebih memilih untuk sendiri, ketimbang memiliki banyak teman. Mereka cenderung malas untuk bergaul dan terkadang merasa lebih simple dan terhindar dari banyak drama apabila mereka hanya sendiri. Tak jarang pula mereka dianggap sebagai orang yang anti-sosial

nullIlustrasi foto by Pexel

Berdasarkan astrologi, tiga zodiak berikut merupakan orang yang malas untuk bergaul.

Aquarius
Aquarius lebih memilih sendiri ketimbang berada di dalam suatu kelompok karena mereka menyukai kebebasan. Mereka ingin melakukan apapun yang mereka suka tanpa harus memikirkan orang lain. Hal ini pula yang membuat Aquarius jarang untuk berkumpul bersama orang lain. 

------------

Video Rekomendasi: Check In with Onad

------------

Libra
Libra sering merasa tidak nyaman apabila bertemu dengan banyak orang, dan ini membuat mereka malas untuk bergaul. Tak berbeda dengan Aquarius, Libra ingin melakukan apapun yang mereka mau, tanpa memikirkan orang lain. Sebab itu, mereka merasa sendiri lebih baik. 

Pisces
Meski sebenarnya Pisces bukanlah orang yang anti-sosial, namun Pisces lebih selektif dalam memilih orang untuk menjadi temannya. Mereka cenderung hanya suka bertemu dengan orang yang apabila memiliki persamaan dengannya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...