Awas! 5 Zodiak Ini Punya Sifat Kurang Baik - TrueID

Awas! 5 Zodiak Ini Punya Sifat Kurang Baik

TrueID IndonesiaNovember 16, 2021

Tak jarang kita menjumpai orang yang miliki sifat-sifat kurang yang baik dan menyebalkan. Entah itu dari seorang teman, rekan kerja, bahkan keluarga sendiri. Orang-orang ini mudah menciptakan drama disekitarnya. Seperti lima zodiak berikut yang memiliki sifat kurang baik terhadap orang disekitar mereka, salah satunya Scorpio yang suka manipulatif. 

nullIlustrasi seorang murid yang sedang membully teman sekelasnya. Foto by Pexel

Scorpio 
Terkenal sebagai sosok yang manipulatif, Scorpio suka sulit mempercayai orang lain. Hal ini membuat mereka kadang berpura-pura ramah padahal sebenarnya tidak. Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang suka menyimpan dendam. 

 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Aquarius 
Sulit untuk berempati dengan orang lain membuat sosok Aquarius menjadi orang yang tertutup. Meski sekilas terlihat hangat, namun sebetulnya Aquarius adalah sosok yang dingin.

Virgo 
Mengatasnamakan kebaikan, Virgo bisa dengan mudah melontarkan kritikan sadis yang sebenarnya tidak diperlukan. Virgo menjadikan kata kasar sebagai suatu pembenaran. Virgo juga melakukannya dengan alasan demi kebaikan. 

Gemini 
Demi menjadi pusat perhatian, Gemini suka membuat drama untuk mendapatkan perhatian tersebut. Bahkan Gemini merasa jika hal tersebut bukanlah suatu masalah yang besar. 

Aries 
Aries merasa dirinya paling benar oleh karena itu mereka bisa berdebat panjang dengan orang lain. Menjadi benar dan terbaik merupakan hal penting untuk Aries. Mereka juga berambisi besar, yang membuat hal ini menjadi salah satu yang menyebalkan dari Aries.

Meskipun ini bersifat umum, terutama berfokus pada kualitas zodiak, semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk anda. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...