5 Zodiak yang Sangat Misterius - TrueID

5 Zodiak yang Sangat Misterius

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Cenderung pendiam dan nampak menyendiri mungkin beberapa tanda bahwa orang tersebut merupakan seorang yang misterius. Terkadang kita bahkan tidak memahami bakat yang dimilikinya saking terlalu misterius. Orang-orang ini cukup sulit dipahami secara keseluruhan. Berdasarkan astrologi, lima zodiak ini merupakan zodiak yang misterius dilansir Your Tango.

nullIlustrasi seorang wanita yang misterius. Foto by Pexel

Aquarius
Aquarius tipe yang hanya mengamati, kemudian melakukannya dalam diam. Itu semua mereka lakukan tanpa memberi tahu siapapun. Sehingga tidak ada yang pernah tahu apa yang ada dipikiran Aquarius. Hal ini tentu membuat mereka tampak menjadi orang yang misterius. 

Pisces
Tidak suka bicara banyak, Pisces hanya akan diam dalam merencakan sesuatu. Ia tidak akan mendiskusikannya kepada siapapun. Tentu saja hal ini tidak bisa semua orang lakukan, dan cenderung akan stress sendiri, bila tidak mendiskusikannya. Namun tidak dengan Pisces. Ini lah yang membuat Pisces sangat misterius. 

-----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-----------

Cancer
Cancer bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, namun tidak akan membagikan apa yang sedang ada dipikirannya. Mereka tidak memiliki bukti apapun untuk dibuktikan, sehingga bila menemukan ide cemerlang, Cancer hanya akan menyimpannya sendiri.

Libra
Libra yang tenang, dan didengar banyak orang, bukan hanya karena Libra pintar dan dapat berbicara dengan baik, namun karena Libra biasanya sangat misterius. Sehingga mengejutkan melihat seorang Libra mengambil sikap.

Scorpio
Kemisteriusan Scorpio membuat orang semakin penasaran dan menginginkan Scorpio. Sisi misterius mereka begitu memikat. Orang-orang tidak pernah ada yang tau apa yang sebenarnya dilakukan atau dipikirkan Scorpio. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...