4 Zodiak yang Cenderung Suka Menjomblo - TrueID

4 Zodiak yang Cenderung Suka Menjomblo

TrueID IndonesiaDecember 28, 2021

Cinta dan kehidupan romansa selalu digambarkan menjadi salah satu tujuan hidup seseorang. Memiliki pasangan dan bersatu menuju masa depan menjadi salah satu gambaran yang tertanam di dalamnya. 

Sayangnya, tak semua memiliki pemikiran serupa. Lihat saja di sekitar kita, banyak di antara kita yang memilih sendiri dengan berbagai alasan. 

nullAries, Cancer, Scorpio dan Taurus lebih senang menjomblo. (www.pexels.com)

Dari semua itu, ada empat zodiak berdasarkan astrologi yang cenderung memilih menjomblo. Seperti dilansir Pinkvilla, mereka memilih sendiri karena berbagai alasan, tak hanya karena kurang cocok atau sudah berusaha keras tapi berujung gagal. Lalu, apa alasan 4 zodiak cenderung memilih jomblo? Simak ulasannya!

----------

Video Rekomendasi: Get married 5 99% Muhrim

----------

Aries
Aries sosok penyendiri. Mereka cenderung melajang untuk sebagian hidup mereka, ini karena harapan mereka terlalu tinggi dan ketidakmampuan menjalin hubungan baik dengan seseorang. Tidak peduli seberapa besar mereka mencoba, satu hal negatif dari seseorang, hubungan Aries akan hancur. Mereka memiliki niat untuk sebuah hubungan tapi seringkali berakhir dengan pergi tanpa alasan. 

Cancer
Seorang Cancer kemungkinan akan melajang selamanya. Sebagai sosok yang ‘pemberi’ dalam sebuah hubungan, mereka pergi karena ketidakmampuan orang lain membalas hal yang sama. Mereka sosok berhati lembut dan karenanya merasa dikhianati ketika pasangannya hanya pasrah begitu saja. Inilah sebabnya, sebagian besar hidup mereka memilih sendiri dan berdamai dengan kenyataan. 

nullCancer memiliki kecenderungan melajang selamanya. (www.pexels.com)

Scorpio
Tidak lebih dari enam bulan sosok Scorpio mengetahui hubungannya berjalan baik. Mereka lebih suka putus daripada harus menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan seseorang yang mereka tidak sukai. Scorpio sosok yang sangat romantis tapi mereka cenderung melajang di sebagian hidupnya karena ketidakmampuan dalam menyesuaikan diri. 

Taurus
Taurus adalah zodiak yang dominan dalam suatu hubungan dan itu salah satu kekurangannya yang membuat mereka memilih melajang. Sosok satu ini ingin segalanya dilakukan dengan cara mereka dan itu sebabnya mereka sulit menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria ini. Itu sebabnya mereka memilih menjomblo dan tidak keberatan menunggu pasangan yang menurut mereka lebih baik. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...