Ini 5 Zodiak yang Sering Lupa Dengan Kerjaannya - TrueID

Ini 5 Zodiak yang Sering Lupa Dengan Kerjaannya

TrueID IndonesiaDecember 15, 2021

Lupa mungkin merupakan hal wajar dan manusiawi. Sering kita memaafkan seseorang apabila ia lupa mengerjakan suatu pekerjaan karena mungkin terlalu banyak. Namun, jika sifat tersebut membuat pengaruh pada pekerjaan, tentu hal ini harus dihindari. Tak jarang bagi mereka yang sering lupa, mereka jadi suka tidak mengerjakan pekerjaan yang seharusnya atau skip. Sehingga mereka jadi harus sering diingatkan agar tidak lupa lagi.

nullIlustrasi seorang wanita melupakan pekerjaannya. Foto by Pexel

Berdasarkan Astrologi, ini dia lima zodiak yang pelupa dan jadi sering nggak mengerjakan pekerjaannya. 

Gemini
Gemini suka punya masalah dengan waktu. Mereka sering tidak mengerjakan pekerjaan sesuai deadline atau tenggat waktu yang sudah ditentukan. Sehingga pekerjaan mereka jadi tidak dikerjakan dengan maksimal. Gemini selalu beralasan bahwa mereka ingat dengan pekerjaan tersebut, namun terlambat dalam mengerjakannya. 

Libra
Meski Libra memiliki ingatan yang baik, namun kadang mereka kurang bisa mengingat hal detail. Sehingga bila ada pekerjaan, mereka suka lupa bagian mana yang harus direvisi. Libra sering membutuhkan orang lain untuk mengingatkan mereka. 

-------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-------------

Aquarius
Bisa dikatakan Aquarius hampir tidak ada celah untuk melupakan sesuatu dalam pekerjaannya. Kreatif dan memiliki daya ingat yang baik membuat Aquarius selalu berinovasi di dalam pekerjaan mereka. Namun Aquarius ternyata lupa hal-hal kecil seperti tidak mengingat rekan kerjanya, karena terlalu fokus pada teknis pekerjaan mereka. 

Pisces
Sering tenggelam dengan pikirannya sendiri membuat Pisces jadi tidak fokus. Akibatnya mereka jadi sering tidak mengerjakan tugasnya, dan juga mempengaruhi produktivitasnya. Pisces juga butuh waktu untuk bisa mengingat apa apa saja yang harus mereka kerjakan. 

Aries
Jika Aries memiliki banyak tugas kantor yang harus segera diselesaikan, mereka jadi lupa saat fokus pada satu tugas. Mereka tidak mengingat tugas lain yang juga harus diselesaikan. Sebab itu Aries butuh untuk me-list apa saja yang harus dilakukan agar tidak lupa lagi. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...