Haduh, 4 Zodiak Ini Males Banget Belajar - TrueID

Haduh, 4 Zodiak Ini Males Banget Belajar

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022

nullIlustrasi seorang yang sedang malas sambil membaca. Foto by Pexel

Belajar barangkali merupakan salah satu hal yang tidak menyenangkan dan banyak orang yang tidak menyukainya. Entah terlalu sulit, atau tidak suka dengan materinya. Meski tidak semua tidak menyukai proses belajar, namun empat zodiak berikut ini sudah dikenal paling malas belajar. Berikut penjelasannya. 

Aries
Bukan sulit menyerap materi pembelajaran, namun Aries cenderung cepat bosan bila metode belajar nya terlalu monoton. Hal inilah yang membuat Aries menjadi malas dalam belajar. Mereka butuh metode pembelajaran yang menarik, sehingga menjadi semangat dan antusias. Meski begitu, Aries tidak mau tertinggal dengan teman-temannya, sehingga ia akan tetap belajar dengan caranya sendiri. 

Gemini
Akibat sering menunda dan mudah terdistraksi hal-hal yang kurang penting dibanding belajar, seperti bermain handphone, menonton film, bermain gim, membuat Gemini menjadi malas belajar. Mereka jadi suka meremehkan materi yang harus mereka pelajari. 

----------
Video Rekomendasi: Ritual The Series

----------

Cancer
Sulit memenuhi tugas-tugas membuat Cancer mudah sekali menyerah dalam belajar. Ia juga merupakan tipikal orang yang percuma belajar bila tetap tidak paham. Sebab itu ia jadi malas belajar, karena menganggap percuma. Cancer harus berada dalam kelompok teman-teman yang rajin belajar, sehingga mereka bisa termotivasi untuk belajar dan tidak menyerah. 

Pisces
Pisces tipikal orang yang mudah mengeluh termasuk dalam proses belajar. Mereka akan mengeluh karena merasa sudah belajar, namun tidak mendapat hasil yang optimal. Sebab itu mereka jadi malas belajar. Pisces juga sering tidak fokus, meski pandangannya ada pada buku dihadapannya, namun pikirannya melayang. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...