Bucin, 5 Zodiak Cewek Ini Tidak Bisa Jauh dari Pasangan - TrueID

Bucin, 5 Zodiak Cewek Ini Tidak Bisa Jauh dari Pasangan

TrueID IndonesiaNovember 26, 2021

Orang yang sedang dimabuk cinta biasanya suka tidak ingin jauh dari pasangan. Mereka cenderung ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Apa lagi bagi sebagian kaum wanita, yang biasanya ingin selalu dekat dengan pasangan. Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak wanita yang nggak bisa jauh dari pasangan. Siapa sajakah mereka?

nullIlustrasi sepasang pria dan wanita yang sedang bersama. Foto by Pexel

Virgo
Cewek Virgo sebenarnya bukan tipikal cewek yang mudah untuk naksir seseorang. Namun bila mereka sudah menemukan cowok yang berhasil memukau hatinya, cewek Virgo yang terlihat sebagai sosok dewasa bisa berubah menjadi sosok yang manja, dan selalu ingin melewati hari-hari bersama pasangan. 

---------------
Video Rekomendasi: Sheryl Sheinafia Saykoji dan Dipha Barus Bawakan Lagu Jagoan

---------------

Gemini
Mudah kangen terhadap pasangan menjadi alasan bagi cewek Gemini untuk ingin selalu ikut kemanapun. Mereka bisa ngambek jika pasangan tidak mengizinkan mereka untuk ikut. Gemini juga merupakan tipe yang humble dan loyal dalam pergaulan, sehingga mereka tidak akan kaku dan mudah berbaur dengan teman-teman pasangan mereka. 

Pisces
Cewek Pisces merupakan tipikal orang yang sulit banget untuk jauh dari pasangan. Sebab itu cewek Pisces tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh. Mereka juga tidak bisa dicuekin tanpa kabar, dan akan merasa khawatir. Cewek Pisces bahkan rela membatalkan janji bersama teman-teman mereka, demi bisa bertemu dengan pasangan. 

Libra
Kerap menjadi tempat curhat untuk teman-temannya, ada kalanya Cewek Libra butuh seseorang untuk bisa juga menjadi tempat curhatnya. Yaitu adalah pasangan mereka. Jika sudah bersama pasangan, Libra bisa menjadi sosok yang manja yang bikin pasangan merasa gemas dengan Libra. 

Taurus
Cewek Taurus bisa tahu persis rutinitas pasangan mereka. Mereka juga cenderung sering ingin ikut serta berbagai aktivitas pasangan mereka. Tak jarang, cewek Taurus jadi posesif terhadap pasangan mereka, terlebih bila mereka melakukan hubungan jarak jauh dengan pasangan. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...