Percaya Diri, Ini 4 Zodiak yang Bermuka Tebal - TrueID

Percaya Diri, Ini 4 Zodiak yang Bermuka Tebal

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2022

Tetap tersenyum dan percaya diri dalam situasi berat, hingga tidak terpengaruh oleh kritikan pedas atasan, mengartikan beberapa orang ini memang memiliki kulit yang tebal. Diibaratkan demikian karena mereka tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh apapun yang tidak menguntungkan mereka. 

nullIlustrasi seorang wanita yang percaya diri. Foto by Pexel

Menurut astrologi, ini empat zodiak yang bermuka tebal dan tetap percaya diri dilansir Pinkvilla.

Taurus
Taurus tidak peduli dengan apa yang orang rasakan atau katakan kepada mereka. Taurus tetap percaya diri dan tidak terpengaruh. Jika kamu bersama dengan seorang Taurus, kamu akan memahami bahwa betapa sulitnya orang untuk bisa membuat Taurus merasa terganggu dengan kritikan yang mereka lontarkan. 

Gemini
Hal ini telah dipelajari oleh Gemini selama bertahun-tahun untuk bisa memiliki wajah atau kulit yang tebal terhadap penghinaan. Mereka sopan tetapi tahu kapan harus memperlihatkan kulit tebal tersebut untuk bertahan hidup. Gemini mungkin seorang yang emosional tetapi mereka bisa tahu kapan harus berwajah tebal dalam hal pekerjaan dan politik di kantor. 

Sagitarius
Sagitarius adalah yang paling bermuka tebal diantara semuanya. Ia tidak peka terhadap hinaan dan kritik karena mereka tahu darimana asalnya. Jika kamu mencoba-coba mempermalukan seorang Sagitarius, kamu harus siap dengan umpan balik negatif, dan bersiap menerima kekecewaan besar. 

Leo
Percaya diri merupakan sifat kepribadian terbesar Leo dan karena itulah mereka bisa mendapatkan kulit yang tebal. Mereka tidak memperhatikan apa yang orang lain katakan. Leo juga tidak akan terpengaruh dengan orang lain, terutama yang membenci mereka. (Ins) 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...