5 Zodiak yang Berani Ambil Risiko! - TrueID

5 Zodiak yang Berani Ambil Risiko!

TrueID IndonesiaDecember 9, 2021

Tak semua orang berani mengambil risiko dalam hidup ini. Banyak yang lebih suka bermain aman, berhati-hati dan mencoba yang terbaik dengan zona nyaman mereka. 

null

Sosok yang berani ambil risiko kerap mengambil jalan berbeda dari kebanyakan orang. (https://www.pexels.com/photo/architecture-black-and-white-challenge-chance-277593/)

Di sisi lain, ada sosok yang memiliki nyali tinggi dan siap mengambil risiko paling tinggi. Mereka rata-rata tidak ingin menyesal di kemudian hari ketika tidak mengambil risiko itu. 

Dari semua zodiak, lima zodiak ini berdasarkan astrologi seperti dilansir Times of India berani ambil risiko. Siapa saja mereka? Simak rangkumannya!

Gemini

Gemini terkenal dengan kepribadian ganda dan itu tercermin dari suasana hati mereka. Jika mereka tidak ingin melakukan sesuatu, maka tidak akan mereka lakukan. Sebaliknya, jika dorongan itu sangat besar, mereka akan melakukannya. Risiko bukan hal besar bagi sosok Gemini. 

Leo

Jika Leo mau, mereka mampu mewujudkannya. Mereka juga bisa mengambil risiko, jika mereka mau. Jadi, zodiak satu ini merasa ketika menghadapi risiko, adrenalin mereka justru lebih terpacu. 

Scorpio

Scorpio sosok yang memiliki jiwa pemberani. Mereka berani ambil risiko karena mereka percaya teori jika Anda selalu bermain aman, Anda akan menjalani kehidupan yang biasa saja dan tidak akan ada hal baru. Sosok satu ini sangat menyukai kegembiraan dan keragaman.

null

Panjat dinding salah satu olahraga penuh risiko dan yang melakukannya memiliki nyali besar. (https://www.pexels.com/photo/strong-female-alpinist-climbing-in-gym-5384636/)

Sagitarius

Zodiak satu ini sangat menyukai petualangan. Mereka suka mempelajari hal-hal baru, menambahkan pengalaman berbeda ke dalam “CV” hidup mereka. Untuk itu, mereka lebih banyak mengambil jalur yang lebih berisiko. 

Aquarius

Mereka mau melakukannya ketika orang lain tidak mau melakukannya dan sikap mengambil risiko ini biasanya terlihat di tempat kerja. Sosok Aquarius sangat individualistis. Mereka tidak takut mengambil jalan yang belum pernah dilewati siapapun sebelumnya karena mereka suka mencoba hal-hal baru. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...