4 Zodiak yang Dikenal Paling Setia - TrueID

4 Zodiak yang Dikenal Paling Setia

TrueID IndonesiaDecember 28, 2021

Kesetiaan mungkin salah satu hal yang diharapkan semua orang, khususnya dalam menjalin suatu hubungan. Meski terlihat sulit untuk bisa menemukan orang yang benar-benar setia dengan kita, namun anda bisa melihatnya berdasarkan astrologi. Berikut ini empat zodiak yang dikenal dengan kesetiaannya, dilansir Pinkvilla.

nullIlustrasi foto by Pexel

Pisces
Untuk mendapatkan kesetiaan dari seorang Pisces tentu bukanlah hal yang mudah. Namun bila anda sudah mendapatkannya, anda bisa jadi orang yang paling beruntung. Pisces tipikal orang yang sangat setia dengan orang yang mereka cintai, baik itu hubungan percintaan maupun persahabatan. Jika mereka telah memilih anda untuk menjadi orang yang dicintai, kesetiaan Pisces pun tidak perlu dipertanyakan lagi. 

---------------

Video Rekomendasi: Check in With Onad

---------------

Leo
Leo merupakan tipikal yang tidak akan merusak kepercayaan orang lain, khususnya orang-orang yang mereka cintai. Leo akan berpegang teguh dengan kata-kata mereka dan memastikan tindakan mereka tidak akan bertentangan. Jika Leo sudah menyukai seseorang, kemungkinan besar Leo akan sangat setia dengan orang tersebut. Namun apabila mereka dikhianati, Leo tidak akan segan-segan memberikan konsekuensi pahit kepada mereka. 

Gemini
Gemini akan selalu setia dalam situasi apapun. Bagi mereka, kesetiaan merupakan sebuah aset berharga yang harus mereka jaga. Kesetiaan mereka tidak dapat dibeli dengan apapun, dan akan terus mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, maupun orang lain. 

Aries
Layaknya Gemini, seorang Aries menganggap kesetiaan sebagai aset mereka. Aries suka membuat orang yang setia kepada mereka tetap berada dihati karena tau sakitnya dikhianati. Sebab itu bagi Aries, kesetiaan adalah mantra dan akan terus ada dihidupnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...