4 Zodiak yang Sering Gagal Menjalin Hubungan - TrueID

4 Zodiak yang Sering Gagal Menjalin Hubungan

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Memiliki hubungan yang langgeng mungkin tidak bisa dimiliki semua orang. Sebagian dari mereka mungkin bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa memiliki hubungan yang bisa berlangsung lama. Padahal menurut mereka, semuanya terlihat baik-baik saja, namun mengapa tak bisa bertahan lama. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang cenderung sering gagal dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Berikut penjelasannya. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Cancer
Cancer merasa sulit untuk bisa mempertahankan suatu hubungan. Tidak peduli seberapa banyak usaha yang telah mereka lakukan, hubungan dengan Cancer selalu berakhir gagal. Bukan karena tak ingin, namun kenyataan tampak seperti kurang lengkap dan tidak bersemangat dalam menjalinnya. 

Virgo
Virgo cenderung sering memiliki hubungan yang gagal. Sebab mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan. Jika Virgo menemukan satu kesalahan dalam hubungan tersebut, minatnya pada orang lain akan hilang. Mereka juga sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta, dan inilah yang membuat mereka selalu gagal dalam hubungan.

Taurus
Taurus sering menderita banyak patah hati dalam hidupnya. Mereka selalu memberikan yang terbaik dalam suatu hubungan, namun pasangan mereka sering kali akhirnya berharap lebih banyak dari Taurus. Tidak peduli berapa banyak usaha yang telah Taurus lakukan, entah bagaimana orang lain tidak pernah merasa cukup, dan jadi berpaling. 

Scorpio
Zodiak satu ini terlalu cepat dalam mengambil keputusan cinta dan hubungan tanpa banyak pertimbangan. Ini yang menyebabkan setelah beberapa bulan berjalan, Scorpio mulai menemukan sesuatu yang tidak beres dan kekurangan dari pasangan mereka. Mereka merasa pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dan mencari kesempurnaan. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...