Apakah Kamu Seorang Ambivert? Simak 4 Zodiak Ini! - TrueID

Apakah Kamu Seorang Ambivert? Simak 4 Zodiak Ini!

TrueID IndonesiaDecember 24, 2021

Kepribadian manusia paling populer ada dua, yakni ekstrovert dan introvert. Ekstrovert untuk kepribadian pada sosok yang mudah bergaul dan bersosialisasi, sementara introvert sebaliknya, pribadi yang pendiam, pemalu dan tidak mudah bergaul. 

Ternyata ada gabungan di antara keduanya, yakni ambivert. Sosok ambivert ini terbilang fleksibel menghadapi situasi. Mereka bisa sangat menyenangkan ketika berbaur dengan orang lain, tahu cara menempatkan diri dan mengutarakan pendapatnya. Tapi, sebagai introvert, sosok ambivert juga membutuhkan waktu sendirinya. 

nullSisi ekstrovert para ambivert terlihat saat mereka berkumpul bersama teman-temannya. (www.pexels.com)

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang terbilang sebagai ambivert. Berikut ulasan dari Pinkvilla!

--------------

Video Rekomendasi: Di Antara Sunyi


--------------

Capricorn
Capricorn sosok ambivert meski sisi ekstrovertnya jauh lebih dominan dibandingkan introvert. Kepribadian introvert-nya bakal muncul ketika mereka kesal, sedih atau tertekan. Tapi, secara umum, pikiran dan tujuan mereka dan apa yang ingin dicapainya dikuasai sisi introvertnya yang luar biasa besar. 

Libra
Libra juga sosok ambivert. Sisi ekstrovert mereka terlihat ketika menjadi pusat perhatian di sebuah pesta atau dalam petualangan bersama. Namun, ketika sudah soal cinta dan romantisme, mereka akan masuk ke zona introvert. Sosok mereka berubah menjadi pemalu, kalem dan kikuk di hadapan orang yang mereka sukai. 

nullSosok ambivert juga menyimpan sisi introvert dalam dirinya. (www.pexels.com)

Gemini
Kepribadian ambivert mendominasi Gemini. Mereka suka menyembunyikan sisi introvert mereka dengan berpura-pura sebagai ekstrovert. Namun, orang dekat yang mengenal mereka pasti tahu, Gemini campuran keduanya. Zodiak satu ini suka bersenang-senang dan ramah, mereka juga lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat. 

Aquarius
Aquarius juga sosok ambivert dan mudah untuk mengetahui sisi ambivert mereka. Ekstrovert mendominasi diri mereka ketika merasa nyaman di sekitar teman atau orang yang mereka kenal. Tapi, ketika sosok introvertnya muncul saat berkumpul bersama orang lain atau bersama Anda yang membuat dia tidak nyaman, itu berarti Aquarius tidak menyukaimu. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...