‘Mager’ tapi 3 Zodiak Ini Ingin Hidupnya Sukses! - TrueID

‘Mager’ tapi 3 Zodiak Ini Ingin Hidupnya Sukses!

TrueID IndonesiaOctober 14, 2021

Ada pekerja keras dan ada juga pekerja cerdas. Dua tipe ini memiliki keinginan kuat untuk mencapai sukses dengan apa yang mereka inginkan. Tentu saja jalan ini akan terbuka lebar bagi mereka. 

Tapi, ada juga tipe yang ketiga. Tipe sosok yang malas gerak alias mager karena tidak mau bekerja keras tapi ingin menjadi orang sukses dan berharap yang diinginkannya datang dengan mudah. 

null(www.pexels.com)

Siapa saja sosok zodiak yang mager tapi ingin sukses tanpa harus bekerja ekstra untuk mencapai sesuatu? Simak ulasan Pinkvilla berikut ini!

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

Virgo
Orang dengan zodiak ini, seringkali ingin semua hal datang dengan mudah ke arah mereka. Mereka tidak suka bekerja keras mendapatkan sesuatu, tapi lebih menunggu takdir datang menghampiri mereka. Virgo seorang pemimpi besar, tapi lebih memilih santai memikirkan tentang bekerja keras itu. 

Libra
Sosok Libra selalu membuat rencana untuk mencapai tujuan mereka dengan mudah, sayangnya mereka juga seperti Virgo, lebih memilih santai dibandingkan bekerja keras. Sebenarnya Libra tidak malas, tapi percaya pada ideology jika itu takdir Anda, maka Anda akan mendapatkannya dengan cara apapun. 

Gemini
Gemini ingin hal-hal yang terjadi pada mereka didapat dengan mudah. Mereka percaya akan menemukannya semua, cepat atau lambat meski kadang tidak berjalan sesuai rencana mereka. Gemini berani mengambil risiko, cara itu kerap membuat mereka meninggikan harapan dan berharap semua jatuh ke pangkuan mereka dengan mudah. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...