Ketahui 5 Hal Tentang Scorpio Sebelum Jalin Hubungan! - TrueID

Ketahui 5 Hal Tentang Scorpio Sebelum Jalin Hubungan!

TrueID IndonesiaJanuary 7, 2022

Sosok tertutup, menyukai ruang hidup sendiri dan butuh waktu untuk mempercayai orang lain, itulah sosok gambaran Scorpio. Nah, bagi kamu yang kini sedang dekat dan mungkin sudah menjalin hubungan dengan Scorpio, sebaiknya mengetahui beberapa hal tentang mereka. 

nullScorpio sosok yang tertutup. (www.pexels.com)

Jeevika Sharma, seorang pembaca kartu Tarot seperti dilansir Times of India mengatakan sosok Scorpio biasanya memulai hubungan dengan menjalin pertemanan sebagai awal. Mereka akan mencurahkan segala bentuk perhatian dan cinta kepada Anda. 

Tapi, situasi itu akan berbeda ketika sudah menjalin hubungan dekat atau memulai dating. Jangan kaget, jika Scorpio memancing argumen demi memperkokoh hubungan! Makanya, ketahui 5 hal ini biar tidak salah langkah bersama Scorpio.

------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

------------

Jangan Paksa Buka Informasi 
Scorpio bisa sangat tertutup dan Anda tidak bisa memaksanya terbuka. Mereka akan membuka diri di saat terbaik mereka dan ketika mereka sudah percaya dengan Anda. Jadi, jangan banyak bertanya yang akan membuat mereka kesal. 

Jangan Buat Cemburu
Kadang dalam satu hubungan, seseorang suka membuat orang lain cemburu, tapi pantang ini dilakukan untuk Scorpio. Jika ini terjadi, ini hal terburuk yang Anda lakukan pada mereka. Scorpio memiliki temperamen tinggi dan Anda tidak ingin ambil risiko untuk itu. 

nullMembuat Scorpio cemburu akan jadi petaka bagi Anda. (www.pexels.com)

Jangan Berbohong
Semua zodiak pasti benci ketika pasangannya berbohong, tak terkecuali dan terutama Scorpio. Kenapa? Ketika Anda mendapat kesempatan kedua dan orang lain mengabaikannya, tetap tidak bagi Scorpio, mereka bisa jadi akan memilih pergi dan kehilangan ketertarikan kepada Anda ketika tahu Anda berbohong. 

Jangan Paksa Komitmen
Scorpio tidak dapat dan tidak akan mentolerir tekanan atau paksaan yang Anda lakukan untuk komitmen mereka. Komitmen bukan ide mereka, mereka tidak akan melakukannya dan jika Anda memaksa mereka, mereka akan melarikan diri. Biarkan saja, biarkan dia sendiri yang berinisiatif melakukannya. 

Jangan Kritik
Scorpio tidak suka kritik meski itu hanya lelucon. Mereka tidak tahan diganggu dengan segala kritikan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...