5 Zodiak yang Sangat Emosional, Scorpio dan Sagitarius Termasuk - TrueID

5 Zodiak yang Sangat Emosional, Scorpio dan Sagitarius Termasuk

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021
nullIlustrasi pria yang sedang mengontrol emosi. Foto by Pexel

Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang begitu emosional? Orang tersebut biasanya identik dengan mudahnya merasa marah, ataupun mudah sekali untuk menangis. Mereka kerap kali dikuasai oleh emosi mereka sendiri dan bisa membiarkan hal itu terjadi. Seperti lima zodiak berikut yang dilansir kumparanWOMAN yang memiliki sifat emosional. 

 

Aries
Zodiak satu ini cukup sulit mengontrol emosi karena selalu ingin bertindak cepat. Aries selalu mendorong diri mereka untuk memproses emosi dengan cepat, sehingga tindakan yang diambil terkadang bersifat impulsif juga mengandalkan emosi. Aries juga tidak berpikir sebelum mengatakan sesuatu. Karena sulit mengontrol stress, Aries juga sering kesulitan untuk tidur di malam hari. 

 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual 

The Series - Makan Malam

-------------

Pisces
Sifat emosional yang dimiliki Pisces karena ia selalu menginginkan hal terbaik untuk orang lain. Pisces tidak mau jika ada orang lain yang terluka sehingga mereka cenderung jadi membahayakan diri mereka sendiri. Namun Pisces juga terlalu mengasihani diri dan baik hati. Mereka sangat emosional yang membuat mereka menjadi sulit mengontrol emosi. Pisces bisa memberikan saran untuk masalah yang dihadapi orang lain, namun sering lupa dengan masalah atau emosi yang mereka punya, membuat emosi tersebut menjadi semakin besar karena terabaikan.

Libra
Jika seorang Libra gagal karena suatu hal, mereka akan menyalahkan diri mereka sendiri. Meski paham semua orang juga berbuat salah, namun Libra selalu merasa belum melakukan yang terbaik. Libra cenderung tidak bisa melepaskan perasaannya dan memendam rasa bersalah. Tanpa mereka sadar, rasa bersalah juga amarah yang mereka rasakan bisa muncul disaat yang tidak tepat. 

Scorpio
Meski terlihat tegar dan bisa mengontrol emosi dihadapan orang lain, namun Scorpio sebenarnya juga tidak bisa mengontrol emosi mereka dibeberapa momen. Scorpio bisa jadi terlihat menakutkan bila mereka sudah dikuasai oleh emosi yang besar. Ketika mereka merasa terluka, mereka bisa ingin membalas dendam mereka. 

Sagittarius
Meski emosi Sagitarius terlihat aman terkendali, namun ada saat dimana emosi tersebut menguasai mereka. Sagitarius bisa merasa senang dan tiba-tiba merasa marah dan sedih. Mereka bahkan suka mengkhawatirkan hal yang sebenarnya tidak mengganggu mereka. Sifat tidak sabaran mereka membuatnya mudah marah secara tiba-tiba. Juga ketika merasa diabaikan, Sagitarius akan merasa sedih. Cukup sulit untuk bisa memahami kondisi hati seorang Sagitarius, karena emosi mereka yang cepat sekali berubah. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...