Ini Dia 7 Pasangan yang Sering Bertengkar! - TrueID

Ini Dia 7 Pasangan yang Sering Bertengkar!

TrueID IndonesiaDecember 15, 2021

Sinkronisasi dan harmonisasi diharapkan setiap pasangan dalam menjalin hubungan jangka panjang. Tapi, tak melulu semua bisa berjalan mulus. 

Ada kalanya, pertengkaran dan keributan justru mewarnai perjalanan mereka. Bahkan, secara astrologi, tujuh pasangan ini berdasarkan zodiak seperti dilansir Times of India akan selalu bertengkar dalam perjalanan mereka. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya. 

nullTujuh pasangan berdasarkan zodiak ternyata hidupnya akan sering diwarnai pertengkaran. (www.pexels.com)

Scorpio dan Aries
Kedua zodiak ini sangat kompetitif dan mencintai privasi mereka. Awalnya kehidupan seks mereka luar biasa tapi pada akhirnya usaha saling mendominasi merusak segalanya. Yang satu senang mendominasi, yang lainya tidak tahan dikendalikan. 

-----------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-----------------

Cancer dan Aquarius
Keduanya bertolak belakang. Cancer sangat lembut dan mencari kenyamanan, sedangkan Aquarius sangat mandiri, tidak menunjukkan kasih sayang secara terbuka dan terlalu menganalisa. Aquarius membutuhkan pasangan kuat, sementara Cancer merindukan keintiman emosional. Pertengkaran keduanya terlalu banyak drama, ketidakpekaan dan melodrama, emosi yang tinggi. 

Sagitarius dan Taurus
Hasrat keduanya bertolak belakang. Taurus mengutamakan keluarga, rumah dan karier, sementara Sagitarius hanya nafsu belaka. Taurus yang keras kepala jarang bertemu pasangan Sagitarius karena akan selalu bertengkar. 

Aries dan Taurus
Keduanya ambisius dan memiliki kemauan keras tapi bisa menjadi pasangan yang baik. Tapi ada perbedaannya, Aries sosok impulsif dan optimis, sementara Taurus suka yang stabil dan memilih jalan lebih pelan. Tingkat kesabaran keduanya berbeda jauh. 

nullPasangan Libra dan Cancer sering menghindari konfrontasi dan menyimpan masalah menjadi besar. (www.pexels.com)

Capricorn dan Sagitarius
Capricorn tidak menerima omong kosong dari siapapun. Sagitarius senang mencoba hal-hal baru, berbeda dengan Capricorn. Keduanya juga berbeda, yang satu suka rutinitas, yang lain tidak suka kejutan. Situasi ini membuat sering terjadi gesekan yang berujung keributan besar. 

Leo dan Virgo
Kedua zodiak tidak memiliki kesamaan. Mereka berdua penuh kebanggaan. Virgo tidak suka menunjukkan emosi, sementara Leo bisa dengan mudah melakukannya. Leo suka menjadi pusat perhatian, sebaliknya tidak bagi Virgo. 

Libra dan Cancer
Kedua zodiak ini kerap lari dari konfrontasi. Libra yang suka menyenangkan semua orang akan membuat Cancer kehilangan kepercayaan kepada mereka. Rasa benci dan kekesalan yang tidak dikomunikasikan keduanya akan menjadi masalah besar yang tiap waktu akan meledak menjadi pertengkaran hebat. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...